Profil Nora Alexandra, Diterpa Gosip Ceraikan Jerinx SID

Nora Alexandra Philip
Sumber :
  • dok. instagram @ncdpapl

VIVA – Model cantik blasteran, Nora Alexandra belakangan ini kembali tengah menjadi sorotan publik. Hal ini tak lain lantaran gosip yang menyebut Nora telah menggugat cerai sang suami, drummer band punk Superman Is Dead (SID), Jerinx.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Model cantik bernama Nora Alexandra atau yang biasa dikenal dengan sebutan Madam Vlaminora’, lahir di Jember 12 November 1994 dan merupakan wanita blasteran keturunan Swiss.

Ayah Nora lahir di Swiss, dan ibunya lahir di Jember. Namun, Nora diketahui sudah lama menetap di Bali. Nora mulai di kenal publik semenjak dirinya menikah dengan adik kandung Miller Khan, Aliff Ali Khan.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Banyak sekali warganet yang penasaran akan kehidupan dari model cantik tersebut. Lantas, seperti apa profil dan perjalanan kiprah seorang Nora Alexandra, simak artikel ini selengkapnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Nora dan Aliff menikah pada September 2016 silam. Namun, sangat disayangkan belum genap setahun usia pernikahan mereka harus dihadapkan dengan perceraian.

Nora melayangkan gugatan cerainya kepada aktor asal Malaysia tersebut pada 2017 lalu. Dan pada tahun 2018 akhir, Aliff memutuskan untuk menikah kembali dengan wanita bernama Aska dan telah dikaruniai seorang anak atas pernikahannya.

Sosok Nora juga seringkali disebut sebagai role model of body goals oleh warganet, bukan merupakan suatu hal yang mudah. Melainkan dirinya pun sering membagikan aktivitas berolahraganya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dari mulai olahraga lari, fitnes hingga Muaythai kerap dilakoninya untuk mendapatkan tubuh yang fit juga bentuk tubuh yang menjadi impian para wanita.

Sebelumnya, kedekatan model blasteran tersebut dan Jerinx SID seringkali menuai banyak komentar dan menjadi sorotan publik lantaran perbedaan usia mereka yang terbilang cukup jauh yakni 18 tahun.

Nora yang berusia 27 tahun dan Jerinx yang kini memasuki usia 45 tahun. Hingga banyak pula yang menyangka awalnya hubungan mereka hanyalah hubungan settingan semata.

Istri dari drummer grup band SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID seringkali mendapatkan banyak ancaman dari akun-akun Instagram. Hal itu terjadi setelah Jerinx mendapatkan vonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan serta denda Rp10 juta subsider 1 bulan kurungan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

Selain berprofesi sebagai model, Nora juga ternyata wanita mandiri yang memiliki bisnis yaitu di bidang kecantikan. Seperti yang tertera dalam bio instagram Nora dirinya menjadi owner ‘Alexanors Beauty Care’.

Tak hanya itu dirinya pun bisa disebut sebagai selebgram juga dikarenakan seringkali memposting sebuah endorsement dan potret dirinya yang selalu memukau.

Tak heran kini instagram pribadinya @ncdpapl telah diikuti sebanyak 1,1 juta pengikut sejak dirinya bergabung di instagram. Baru-baru ini pun sempat beredar kabar tidak sedap dari pernikahan Nora dan Jerinx, pasalnya Nora sempat digosipkan melayangkan gugatan cerai kepada sang suami.

Hal ini dikarenakan ada yang membuat jengkel sehingga foto-foto Jerinx tak lagi terlihat di instagram Nora namun ternyata sengaja diarsipkan saja. Dirinya membantah mentah-mentah kabar tersebut dan sempat gera adanya pemberitaan seperti itu sehingga ia meluapkannya melalui Instagram stories-nya.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya