Keren, Rossa Gaet Lee Dong Hae Super Junior di Video Musik Terbaru

Rossa dan Lee Dong Hae.
Sumber :
  • @itsrossa910

VIVA – Setelah sukses merilis lagu Hati yang Kau Sakiti dalam bahasa Korea berjudul Sangcheo Badeun Maeum, Rossa tidak berpuas diri. Kali ini, diva 42 tahun itu merilis video musiknya dalam judul bahasa Inggris, The Heart You Hurt.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Tidak sendiri, untuk video klipnya kali ini, Rossa menggaet aktor Dion Wiyoko dan Lee Dong Hae Super Junior. Wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu turut menceritakan keterlibatan Lee Dong Hae dalam video musik terbarunya.

"Kali ini untuk The Heart You Hurt aku pengin banget ngajakin salah satu dari member Suju untuk video klip aku. Kemudian aku bilang, 'Boleh enggak aku ngajak Dong Hae?’ Terus Dong Hae-nya mau, Suju-nya memperbolehkan dan SM Indonesia sama SM Entertainment di Korea juga langsung setuju," ujar Rossa saat konferensi pers yang digelar virtual, Rabu, 31 Maret 2021.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Rossa menceritakan, syuting video klipnya dilakukan di tiga tempat, yaitu Jakarta, Bali dan Seoul, Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, wanita yang dikabarkan dekat dengan Afgan itu turut menceritakan kesulitan yang dihadapi dalam pembuatan video klip The Heart You Hurt ini.

"Kesulitannya adalah karena Super Junior sebuah K-Pop idol yang legendaris. Jadi, sulit karena legend dan tidak sembarangan juga Suju mau mengiyakan sebuah project," kata dia.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Wanita yang akrab disapa Oca itu menuturkan, karena sebelumnya dia sudah mengenal, beberapa kali bertemu, hingga pernah terlibat kerjasama dengan Super Junior, hal itulah yang memuluskan jalan Rossa.

"Kebetulan aku sebelumnya memang udah ada konser Super Junior di Indonesia, di mana aku jadi bintang tamu. Mereka juga mengenal aku, aku juga udah ketemu beberapa kali. Jadi, mungkin itu lebih memuluskan jalannya. Terutama SM Indonesia yang sangat membantu sekali dalam semua prosesnya," tuturnya.

Pelantun Tegar itu mengatakan, video klip The Heart You Hurt menceritakan tentang tiga orang manusia yang saling terkait, yaitu Rossa, Dion Wiyoko dan Lee Dong Hae.

"Lee Dong Hae adalah best friend aku yang tinggalnya di Seoul dan Dion Wiyoko adalah pacar aku. Setiap hari, setiap saat, aku selalu dekat banget sama sahabat aku di Seoul itu, Lee Dong Hae, yang ternyata sebetulnya dua-duanya menyimpan perasaan. Tapi karena aku udah punya pacar, jadi friendzone lah ceritanya," pungkas dia.

Rossa juga menjelaskan bahwa dalam video klip ini, Lee Dong Hae hanya berperan sebagai model dan tidak bernyanyi sama sekali. Apa alasannya?

Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu berita selengkapnya.

"Karena buat aku dan Super Junior, kita sepakat untuk menunda bentuk single. Supaya nanti ketika beneran bikin single bener-bener boom, yang dipikirkan dengan amat sangat matang," ungkap dia.

"Jadi, kali ini Dong Hae bener-bener membantu aku dengan kehadirannya. Support-nya dalam bentuk kehadiran dalam video klip The Heart You Hurt atau bahasa Koreanya Sangcheo Badeun Maeum, Hati yang Kau Sakiti. Tapi, ada di bagian ending, Dong Hae mengirimkan voice note dan nanti bisa didenger di video klip," sambung Rossa.

Nah, buat kalian yang penasaran, video musik The Heart You Hurt ini akan dirilis pada hari ini, Rabu 31 Maret 2021, di channel Youtube Rossa, pukul 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya