Nyaleg Lagi, Ini Alasan Produser Film Girry Pratama

Girry Pratama.
Sumber :
  • Dok Pri

VIVA – Girry Pratama dikenal dalam dunia perfilman sebagai seorang produser. Beberapa judul film telah diproduseri, diantaranya Mangga Muda, dan Ular Tangga. Meski begitu, Girry akan kembali maju ke politik praktis dengan tujuan memajukan perfilman Tanah Air. 

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

“Motivasinya cuma satu memajukan industri perfilman agar semua PH mendapatkan kesempatan yang sama,” ujar Girry saat dihubungi baru-baru ini.

Girry pernah lolos secara suara untun menjadi anggota legislatif sebelumnya. Namun ia tidak maju, mengapa begitu? Baca artikel ini selanjutnya.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Girry membantah terjun ke politik praktis karena tergiur uangnya. Selama berkecimpung di industri film, Girry banyak melihat dan mendengar kabar kurang menyenangkan.

“Jadi kita mau nyaleg pertama bukan karena cari duit, memang benar-benar niat buat bantuiin orang sama angkat semua seniman di sini,” kata Girry.

Diduga Ada Penggelembungan Suara, Caleg Golkar Sarim Saefudin Cari Keadilan

Girry melihat ada ketimpangan yang terjadi dalam industri film Tanah Air. Untuk itu, Girry merasa lebih mudah untuk membantu jika bertindak sebagai salah satu wakil rakyat.

“Saya yakin bagaimanapun saya akan duduk disenayan dan mafia mafia akan saya buat menghargaiin namanya Tanah Air ini harga mati, merdeka, itu gampang,” kata Girry.

Girry selama ini mengenyampingkan urusan pribadinya. Ia merasa tidak terlalu terburu-buru untuk itu. Girry ingin fokus di karier dan pencapain dalam hidupnya.

“Nemuiin pacar atau istri yang satu hobi atau seiman. Jadi bisa bareng-bareng. Kalau keluarga doa semoga sehat. Kalau kehidupan ya semoga tahun ini lebih baik,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya