Untaian Doa Dewi Perssik untuk Saipul Jamil

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Saipul Jamil tengah mengajukan Peninjauan Kembali (PK) kepada Mahkamah Agung (MA) atas kasus pencabulan dan suap. Dia dikabarkan akan segera bebas dan menghirup udara segar.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Ipul, begitu sapaannya akan bebas pada bulan November jika permohonan PK ditolak. Apa kata sang mantan istri Dewi Perssik?

Depe, begitu sapaannya mengaku senang dan bersyukur kalau sang mantan suami bebas. Dia juga berharap Ipul dapat langsung menghibur penggemar di atas panggung.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Kalau aku sih dari dulu kalau mas Saipul bebas, dari aku rasa syukur yang luar biasa mas Saiful bisa menghibur masyarakat banyak dan beliau juga pasti rindu ya bisa ngumpul sama keluarga," kata Depe di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Depe juga berharap agar Ipul mendapat jodoh yang tepat. Dia juga ingin Ipul punya pendamping hidup yang menyenangkan hatinya.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Aku berharap mas Saipul dapat wanita yang saleha yang selalu mendampingi beliau," ungkap Depe melanjutkan.

Seperti diketahui, Saipul Jamil pernah menikah dengan Dewi Perssik pada 26 Juni 2005 silam. Sayangnya, mereka bercerai pada bulan Agustus 2006.

Kemudian, Saipul Jamil menikah dengan Virginia Anggraeni pada 10 Maret 2011. Bernasib naas, pada tanggal 3 September 2011, Virginia meninggal dunia saat kecelakaan tunggal di Jalan Tol Cipularang Km 97.

Kala itu, Saipul Jamil mengendarai mobil dari Cimahi ke Jakarta dan tak sengaja menabrak pembatas jalan. Diduga saat itu Saipul Jamil mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya