Manajer Ungkap Penyebab Lesti Kejora Pingsan

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan Lesti Kejora yang mendadak pingsan dalam sebuah acara. Video itu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Dalam video itu, Lesti yang berdiri di samping Rizky Billar, tiba-tiba saja pingsan sesaat setelah foto bersama. Melihat Lesti pingsan, Billar tampak panik dan membaringkan tubuh lesti di atas sofa.

Baca juga: Fakta di Balik Lesti Kejora Pingsan, Mau Lakukan Ini ke Rizky Billar

Lantas apa penyebab Lesti Kejora pingsan? Apakah benar kondisi kesehatannya semakin menurun? Baca artikel ini selanjutnya.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Saat dihubungi VIVA, manajer Lesti, Rify memberi penjelasan terkait video viral tersebut. Rify mengungkapkan beberapa waktu yang lalu, Lesti memang sempat sakit dan mendapat perawatan. 

“Sempat memang pas waktu kapan dia sempat masuk rumah sakit. Cuma semalam doang, yang pas tanggal 27 malam, dia masuk rumah sakit memang asam lambungnya itu naik,” tutur Rify.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Hanya saja bukan hal itu yang menjadi alasan Lesti pingsan. Menurut Rify, Lesti hanya pura-pura pingsan untuk nge-prank Rizky Billar.

“Oh enggak, itu cuma nge-prank si Billar,” ucap Rify.

Menurut Rify, beberapa waktu yang lalu Billar sempat nge-prank Lesti. Maka dari itu, sekarang giliran Lesti yang membalas Billar.

“Kan memang berkali-kali kan Dede gak pernah nge-prank Billar. Waktu itu sempat pernah di-prank sama Billar, sekarang gantian ceritanya,” kata Rify.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya