Ini Dia Tipe Pria Idaman Anya Geraldine

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA – Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Namun, pria yang tengah dekat dengan Anya itu tampaknya belum mau untuk go public tentang hubungan tersebut.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Anya juga mengaku belum mau meresmikan hubungan dengan pria tersebut. Saat ini, keduanya hanya menjalin kedekatan saja.

Mengapa keduanya memilih demikian? Simak alasan Anya berikut ini.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

“Masih dekat saja, iya dia belum mau (publish). Aku juga belum mau sih (meresmikan hubungan), aku lagi pengin fokus kerja dulu. Soalnya kemarin kan pacaran aku gak fokus kerja malah fokus pacaran, tau-taunya gagal kan sama saja bohong kayak buang-buang waktu,” kata Anya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, terkait tipe pria idaman, Anya ternyata suka pria yang tidak macam-macam dan mapan. Selain itu, Anya juga mengaku suka kepada pria yang tidak terlalu banyak me-like foto cewek di media sosial.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

“Yang gak macam-macam, yang sudah mapan jadi bisa langsung serius, jangan kebanyakan like foto cewek, penginnya gitu (lebih dewasa),” kata Anya.

Lebih lanjut, Anya tampaknya tidak terlalu memikirkan target usia untuk menikah. Anya memilih untuk fokus berkarier terlebih dahulu.

“Tadinya ada (target nikah) umur 25 terus umur 25 kelewat, umur 27 terus gak jadi akhirnya umur 32 saja, aku berkarier saja,” ucap Anya.

Beberapa waktu lalu, tersebar foto yang diduga Anya Geraldine mengenakan kebaya bersama seorang pria. Warganet meyakini sang wanita adalah Anya. Namun sampai saat ini, Anya belum memberi keterangab mengenai hal tersebut maupun pria di dalam foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya