Dihibur Raffi, Celine Evangelista Blak-blakan Soal Stefan William

Steven William dan Celine Evangelista
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Kisah rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William santer dikabarkan sedang tak baik baik saja. Hubungan keduanya sedang tak harmonis, bahkan Celine sempat mengaku kini sedang pisah rumah. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Di tengah kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan, Raffi Ahmad berusaha menghibur Celine Evangelista. Raffi bahkan sempat mengajak Celine jalan-jalan.

Baca juga: Belum Cerai, Celine Evangelista Minta Dikenalkan ke Cowok Lain

Lewat Channel YouTube Raffi Billy and Friends, Celine pun buka-bukaan, soal hubungannya dengan Stefan saat ini. Diakui oleh Celine mengaku masalah dalam rumah tangganya ini bukanlah masalah rumah tangga yang berat untuk pertama kali. Sebelumnya, Stefan juga sempat meninggalkan rumah selama tiga bulan di saat Celine sedang hamil. Dan kini, hal itu terjadi, tapi bedanya, untuk masalah saat ini, Celine yang memilih untuk pergi meninggalkan rumah. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Saat mengajak Celine jalan-jalan, Raffi Ahmad pun berusaha mengorek apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga Celine dan Stefan William yang kini dikabarkan sedang tak harmonis. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Sejujurnya dari hati kamu, kamu masih ingin kembali gak," tanya Raffi Ahmad. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Celine pun mengaku, dari hatinya yang paling dalam, ia masih ingin hidup bersama dengan Stefan William. "Kalau dari hati aku, aku berharap yang terbaik," katanya. 

Bagi Celine, ia tak perlu menceritakan masalah rumah tangganya di hadapan publik karena menurutnya, ia tak punya kewajiban untuk menceritakannya pada orang lain. Menjalani rumah tangga selama lima tahun dengan Stefan William, kisruh rumah tangga bukanlah hal yang pertama terjadi. "Ini pernah besar juga, dia pergi pada saat itu lama juga lumayan trus balik lagi," kata Celine. 

Namun, untuk masalah rumah tangganya saat ini, Celine mengaku pasrah. "Maunya aku, dia juga mempertahankan tapai kalau dari pihak sana gak mau memperahankan terus dari pihak aku harus bagaimana," curhatnya pada Raffi. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Celine pun mengakui, tak ingin menyalahkan siapapun atas masalah rumah tangganya. Dua belah pihak, kata Celine pasti salah. Dan setiap masalah selalu ada sebab dan akibatnya. 

"Sampai detik ini, gue masih berusaha untuk mempertahankan. Tapi kan gue juga cuma manusia." 

Meski kini Celine dan Stefan sedang pisah rumah, Celine pun mengakui, Stefan William sebagai teman yang baik,orang yang baik, bahkan dia juga sebagai ayah yang baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya