Shandy Aulia Klarifikasi soal Tuduhan Minta Endorse dan Doyan Gratisan

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Aktris Shandy Aulia akhirnya buka suara karena namanya terseret dugaan artis yang suka minta endorse dan doyan gratisan. Dia mengungkapkannya lewat Instagram Story miliknya.

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tuduhan tersebut bermula dari pengakuan akun @kmwidjaja, membahas soal artis endorse berinisial SA yang doyan gratisan ramai di media sosial. Bahkan dia menyebut kalau artis inisial SA suka banyak alasan.

"Dari kemarin banyak banget yang DM kena modus artis SA. Kenapa gak pada speakup. Setelah aku baca DM. motifnya sama, 1 Alesan pt yang bayar, 2 harus tagih-tagih terus kayak Debt Collector kalau nggak si SA diem aja. My Intention nothing but to raise awareness. Biar kalian nilai sendiri," tulis pengguna akun tersebut, Karina Widjaja di Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Momen Bikin Ngakak saat Fadil Jaidi Endorse Kain Kafan: Sebaik-baiknya Pengingat adalah Kematian

Klik halaman berikutnya untuk mengetahui klarifikasi Shandy Aulia.

Shandy Aulia pun membenarkan kalau ada pembelian produk ke sebuah online shop. Pihak manajemennya juga sudah lunas membayar tagihannya.

Raffi Ahmad Ungkap Tarif Endorse, Boy William: Pantesan Lo Kaya

"Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk kepada saya. Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS," tulis Shandy Aulia, dikutip VIVA, Kamis, 1 April 2021.

"Bila owner dari online store tersebut tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, bila pihak online store tersebut merasa tidak nyaman," tambahnya.

Baca artikel ini untuk mengetahui penuturan Shandy selengkapnya.

Kemudian, ibu satu anak itu menyayangkan pihak online shop yang tidak memberi masukan secara langsung kepadanya. Meski begiti, dia juga meminta maaf dan mengucapkan terima kasih atas adanya kejadian ini.

"Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberikan masukan secara langsung pada management saya karena pihak saya pasti akan merespons secara baik. Karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai produk anda. Kiranya ini menjadi pembelajaran bagi saya dan management kedepannya untuk bisa lebih baik lagi. Terima kasih," tutup Shandy Aulia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya