Thalita Latief Tanggapi Isu KDRT Sampai Orang Ketiga

Thalita Latief.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Thalita Latief saat ini sudah menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky. Thalita menggugat cerai Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Alasan Thalita menggugat cerai Dennis diduga karena adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga dugaan hadirnya orang ketiga. Pihak kuasa hukum Thalita, Maruli Tampubolon memberi penjelasan mengenai hal tersebut. 

Maruli tidak mengiyakan dugaan adanya KDRT tersebut. Menurutnya dugaan itu akan dijelaskan pada saat proses persidangan berjalan. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

"(Dugaan KDRT) nanti ya, entar di persidangan saja. Tapi yang sudah disampaikan Mba Thalita demikian ya rekan-rekan media juga sudah paham lah," ujar Maruli Tampubolon di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis, 1 April 2021.

Menurut Maruli, hal itu tidak akan disampaikan ke publik. Ia akan menjelaskan mengenai ranah itu di depan majelis hakim agar bisa mengambil keputusan yang paling baik.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Tapi bagaimana kami akan menyampaikannya saya rasa kami tidak akan menyampaikan hal ini kepada publik. Secara detail jelaskannya nanti di persidangan," kata Maruli menambahkan. 

Selain dugaan adanya KDRT yang dilakukan Dennis, perceraian Thalita juga disebabakan karena dugaan adanya orang ketiga. Namun, Thalita tidak mau memberi penjelasan panjang terkait hal itu.

"(Orang ketiga) dugaan ada, saya enggak bisa bilang bagaimana-bagaimana. Tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar. Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya," tutur Thalita. 

"Saya pengin cepet selesai, sebagai perempuan saya enggak mau lagi menerima perlakuan yang enggak enak," tutur Thalita menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya