Hal Ini yang Buat Atta Halilintar Kepincut Aurel Hermansyah

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berawal karena kolaborasi konten YouTube. Awalnya Atta mendatangi rumah Anang Hermansyah.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Kedatangan dia disambut baik oleh Aurel Hermansyah. Sejak saat itu, mereka sering komunikasi dan berkolaborasi untuk konten.

Tak hanya itu, Atta mengaku kalau Aurel adalah sosok wanita pengertian dan perhatian. Aurel tak canggung untuk jadi yang pertama mengirim pesan kepada Atta.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Hal tersebut diungkap oleh Atta Halilintar dalam channel YouTube Daniel Mananta Network berjudul Pertama Kali Atta Halilintar bertemu dengan Belahan Jiwanya "Aurel".

Meski menyatakan siap menikah di usianya yang ke 25, Atta mengaku awalnya sama sekali tak pernah terpikir Aurel menjadi pendamping hidupnya.

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online

“Enggak ada kepikiran sama sekali bro, sama Aurel. Aku kan sama Aurel juga baru-baru ini. Gara-gara collab YouTube,” kata Atta.

“Kan aku sering collab ke rumah selebritis, publik figur, orang-orang yang menginspirasi, salah satunya ke rumah Pipi (Anang Hermansyah). Di situ ternyata Aurel yang nyambut. Terus abis itu collab lagi, sampe netizen bilang ‘ih lucu kalian kalo collab’, akhirnya dari collab itu timbullah rasa,” ujar Atta melanjutkan.

Atta akhirnya luluh dengan perhatian yang selalu diberikan Aurel. Terlebih, Aurel sangat memahami pekerjaan Atta.

“Jadi ketika dia chat terus kan jadi terbiasa, kalau enggak ada chat jadi kehilangan. Dari situlah muncul rasa, ‘oh berarti ini rasa yang lain nih, bukan hanya sekedar temen collab atau temen ngobrol’,” ungkap pria berdarah Minang-Arab itu.

Selain itu, sosok Aurel menerima saat diarahkan menjadi pribadi yang lebih baik. Atta jadi makin kepincut karena perubahan positif putri sulung Anang-Krisdayanti tersebut.

“Dia mau berubah. Dari dia yang dulu ke sekarang, jadi lebih produktif, bisa berkarya. Dia bikin lagu, dia mau main film di Ashiap Man, itu susah banget loh wujudinnya, dia enggak mau main film awalnya,” kata Atta.

“Sekarang bisa jadi penyanyi, jadi aktris, YouTubenya lagi kenceng-kencengnya, bisnisnya lagi berkembang dimana-mana, dia mau berubah dan itu yang gue hargain banget,” tutur Atta.

Atta pun akan semakin gencar mengembangkan bisnis Aurel. Apalagi sebentar lagi mereka akan menjadi pasangan suami-istri dan berencana melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya