5 Potret Daniela Aedo, Si Dulce Maria Makin Cantik dan Menawan

Daniela Aedo.
Sumber :
  • Instagram @danaedo

VIVA – Buat Kamu yang lahir di tahun 1990-an pasti enggak asing dengan telenovela asal Meksiko, Carita De Angel, yang ditayangkan pada tahun 2000 di salah satu stasiun TV swasta.

25 Tahun Berlalu, Tampang Thalita Pemeran Rosalinda Bikin Generasi 90an Lupa Usia

Dalam serial yang ditayangkan hampir setiap hari itu, sosok Dulce Maria, yang diperankan oleh Daniela Aedo, selalu sukses mencuri perhatian.

Tingkahnya yang polos, lucu dan menggemaskan, membuat penonton tak pernah bosan untuk terus menyaksikan bocah berumur 5 tahun itu. Lalu, setelah 21 tahun, kira-kira bagaimana sosok Daniela Aedo sekarang?

Pose Menawan Melaney Ricardo, Disebut Mirip Artis Telenovela

Berikut beberapa potret terbaru Daniela Aedo alias Dulce Maria, dihimpun VIVA dari Instagram pribadinya, @danaedo, Jumat, 2 April 2021.

1. Berusia 26 tahun

Tasya Farasya Dandan Ala Rosalinda, Artis-artis Ramai Komentar

Ketika berperan sebagai Dulce Maria, Daniela Aedo saat itu masih berusia 5 tahun. Kini, wanita berambut pirang tersebut tumbuh menjadi wanita yang cantik. Usianya kini sudah menginjak 26 tahun lho.

2. Masih berkarier di dunia hiburan

Meski sosoknya kini jarang terlihat, ternyata wanita kelahiran 12 Februari 1995 itu masih aktif berkarier di dunia entertainment.

3. Penyanyi dan modelling

Tak lagi aktif berkarier di dunia akting, Daniela Aedo kini lebih memilih untuk menekuni dunia modelling dan tarik suara.

4. Aktif di media sosial

Mengintip akun Instagramnya, Daniela cukup aktif membagikan aktivitasnya, mulai dari menyanyi, modelling, hingga traveling. Bahkan, sesekali Daniela mengunggah potret dirinya kala masih kecil lho.

5. Cantik dan menawan

Berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model, enggak diragukan kalau Daniela Aedo tumbuh menjadi wanita yang cantik dan pintar menjaga penampilan. Lihat saja foto-foto yang diunggah, cantik dan menawan bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya