Ditanya Biaya Lamaran Sampai Resepsi, Ini Jawaban Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi akad nikah besok, Sabtu, 3 April 2021. Keduanya dikabarkan akan menikah di sebuah hotel di Kawasan Jakarta Selatan pada siang hari. 

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Sebelum menjelang akad nikah, baik Atta dan Aurel diketahui menggelar sejumlah ritual jelang pernikahan. Mulai dari prosesi lamaran, pengajian, siraman, dan momen melepas masa lajang. 

Pada Kamis malam kemarin, giliran Atta Halilintar yang menggelar malam melepas masa bujang bersama dengan teman dekatnya. Kegiatan bertema India itu juga bisa dibilang mewah. Simak di sini ya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Bukan hanya malam lepas bujang saja prosesi mulai dari lamaran, pengajian, siraman hingga momen malam melepas bujang yang digelar keduanya terbilang cukup mewah. Lantas berapa biaya yang dikeluarkan oleh Atta Halilintar. 

Pertanyaan tersebut juga ternyata membuat sang adik, Thariq Halilintar penasaran. Thariq pun tidak sungkan bertanya kepada sang kakak di momen games truth or drink pada malam lepas masa bujang Atta Halilintar kemarin malam.  

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

"Dari awal, lamaran, akad sampai resepsi berapa uang yang dikeluarkan?," tanya Thariq kepada Atta seperti dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar.

"Kamu jawab aja enggak papa, enggak papa," kata Thariq. 

Mendengar pertanyaan itu, Atta Halilintar langsung dengan sigap menaruh micnya. Calon suami Aurel Hermansyah itu tidak menjawab pertanyaan Thariq dan memilih meminum jamu yang sudah tersedia di depannya. 

Hal itu membuat Marcel, salah satu pembawa acara semalam membantu Atta dengan menggantikannya meminum jamu tersebut. Tindakan Marcel itu membuat Atta berterima kasih. 

"Bang Atta stop karena bang Atta sudah membiayai ini semua," kata Marcell. 

"Keren chel, serius chel? Abis ini semua kerjaan yang terkait pernikahan Marcell yang handle, elo baik banget chel," kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya