Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Atta Halilintar dan Aurel
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada Sabtu, 3 April 2021. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Sejumlah nama dipastikan akan datang, bahkan ada presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Mereka akan menjadi saksi.

Akan jadi saksi dari pihak mana? Baca artikel ini selanjutnya.

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Keterangan tersebut diketahui dari tv swasta yang akan menyiarkan acara akad nikah Atta dan Aurel Hermansyah. Mereka menyebut, Jokowi dan Prabowo akan menjadi saksi.

“Istimewanya dalam akad nikah yang akan di siarkan secara langsung oleh RCTI ini,  yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo,” tulis penyelenggara.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Selain kedua nama tersebut, akan ada banyak nama famikiar yang hadir. Salah satunya, adalah Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

“Bapak Jokowi  akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta,” tulis keterangan tersebut.

Selain itu, akan ada Hus Miftah yang menjadi penghulu. Acara tersebut akan disiarkan pada pukul 12.30 dengan tajuk Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah. Awalnya Aurel dan Atta ingin melangsungkan akad nikah di Istiqlal.

Hal tersebut batal terlaksana. Atta juga bercerita ingin nikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno namun akhirnya terwujud sementara hanya foto-foto prawedding saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya