Deretan Mantan Aurel Hermansyah, Pejabat Daerah hingga Pilot

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Hari ini, Sabtu, 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah. Pernikahan keduanya dikabarkan digelar di sebuah Hotel di Jakarta Selatan pada siang hari nanti.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Sebelum melabuhkan hatinya pada Atta, Aurel diketahui sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Siapa sajakah pria tersebut? Berikut ini rangkumannya.

1. Verrel Bramasta

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram.com/bramastavrl

Aurel Hermansyah diketahui pernah menjalin hubungan dengan Verrel Bramasta. Seperti diketahui, Verrel pernah menjalin cinta dengan Aurel saat usia mereka masih belia.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Tak seperti pasangan mantan pacar lain, hubungan Verrel dan Aurel justru harmonis. Bahkan, Verrel Bramasta bersahabat dengan calon suami Aurel, Atta Halilintar.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

2. Tommy Rummenang

Tommy Rummenang diketahui juga pernah menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah beberapa tahun silam. Usia pacaran keduanya hanya bertahan selama beberapa bulan saja, sebelum akhirnya putus pada 2015 lalu.

Tommy diketahui telah menikah dengan sosialita cantik bernama Amelia Clarissa dan telah dikaruniai seorang anak. Keduanya melangsungkan pernikahan di Batam pada 8 Oktober 2016. Resepsi pernikahan digelar di sebuah hotel mewah.

3. Radhan Nur Alam

Aurel dan kekasih baru

Photo :
  • Instagram Aurel Hermansyah

Putus dari Tommy, Aurel diketahui menjalin hubungan dengan Radhan Nur Alam pada 2015 lalu. Radhan diketahui merupakan teman semasa kecilnya saat bersekolah di SD Al-Azhar Pusat.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Namun, keduanya harus terpisah dikarenakan Radhan harus pindah saat duduk di bangku kelas 3. Radhan adalah anak dari pejabat daerah Sulawesi Tenggara. Bahkan Radhan diketahui menjabat sebagai ketua DPD AMPI Sulawesi Tenggara. 

Hubungan keduanya juga tidak bertahan lama. Radhan juga diketahui telah menikah dengan Putri Pariwisata Sulawesi Tenggara, Annisa Maharani Haidar.

4. Rabbani Zaki

Pada awal 2017 lalu, Aurel Hermansyah sempat menjalin hubungan dengan Rabbani Zaki. Rabbani Zaki saat itu diketahui merupakan seorang calon pilot.

Kala itu Aurel menilai Bani sosok laki-laki yang baik dan apa adanya. Calon pilot itu juga dekat dengan adik laki-lakinya Azriel. Akhir 2017 lalu jalinan Aurel dan Rabbani diketahui kandas.

5. Gregorius Simanjuntak

Aurel Hermansyah diketahui pernah menjalin hubungan dengan Gregorius Simanjuntak saat Aurel berusia 15 tahun. Kala itu Aurel melihat Gregorius sebagai sosok pria yang sopan sehingga membuatnya nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya