Persiapan Nikah Atta dan Aurel Sampai Sakitnya Thalita Latief

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada Sabtu, 3 April 2021. Berbagai persiapan telah mereka lakukan dan bagikan. Hal itu menarik untuk dibaca di kanal Showbiz pada Jumat, 2 April 2021. Selain itu ada berita menarik lainnya. Berikut daftarnya. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

1. Ditanya Biaya Lamaran Sampai Resepsi, Ini Jawaban Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi akad nikah besok, Sabtu, 3 April 2021. Keduanya dikabarkan akan menikah di sebuah hotel di Kawasan Jakarta Selatan pada siang hari. 

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Sebelum menjelang akad nikah, baik Atta dan Aurel diketahui menggelar sejumlah ritual jelang pernikahan. Mulai dari prosesi lamaran, pengajian, siraman, dan momen melepas masa lajang.

Baca di sini.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

2. Jelang Pernikahan Atta-Aurel Keluarkan Single Duet, Bikin Baper

Besok, Sabtu 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar prosesi akad nikah. Keduanya dikabarkan akan menikah di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Jelang akad nikah esok, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengeluarkan sebuah single berjudul Hari Bahagia. Lagu yang dirilus pada Kamis kemarin telah ditonton sebanyak 1 juta viewers dalam kurun waktu 17 jam.

Baca selengkapnya di sini.

3. Reza Artamevia Didakwa Pasal Berlapis

Reza Artamevia menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 1 April 2021. Reza didakwa pasal berlapis atas kasus nyalahgunaan narkoba.

Sidang pembacaan dakwaan digelar secara virtual. Kondisi mantan istri almarhum Adjie Massaid itu terlihat sehat dan baik-baik saja.

Baca di sini.

4. Jokowi dan Prabowo Akan Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada Sabtu, 3 April 2021. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di salah satu hotel mewah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sejumlah nama dipastikan akan datang, bahkan ada presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Mereka akan menjadi saksi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Thalita Latief: Saya Memendam Ini Sampai Sakit Kanker Tiroid

Sidang cerai artis Thalita Latief dan sang suami, Dennis Rizky, digelar Kamis, 1 April 2021, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Thalita hadir dalam persidangan tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Sementara itu Dennis tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya