Aurel Menikah, Krisdayanti Tak Kuasa Menahan Haru

Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA –  Hari ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya diketahui telah melaksanakan prosesi akad nikah siang ini di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Momen pernikahan keduanya juga diketahui dihadiri oleh ibunda Aurel, Krisdayanti. KD, sapaan Krisdayanti dalam acara akad nikah tersebut juga turut andil dalam mengantarkan Atta Halilintar bersama Ashanty ke meja akad nikah. Simak di sini.

Momen pernikahan putri sulungnya membuat Krisdayanti tidak kuasa menahan tangis. Dirinya yang menggunakan kebaya modern rancangan Anna Avantie itu terlihat sempat menutup matanya, dan tertegun menunduk ke arah bawah saat pembacaan Alquran.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Tidak sampai di situ saja, Krisdayanti bahkan tidak kuasa menahan tangisnya. Saat Gus Miftah selaku penghulu melantunkan doa untuk Atta dan Aurel.

Untuk diketahui, diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden Joko Widodo diketahui akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Selain itu, Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.

Adapun untuk mas kawin dalam akad nikah, Atta Halilintar memilih uang tunai sesuai dengan tanggal akad nikah hari ini yakni uang tunai sebesar Rp342.021 serta seperangkat alat salat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya