Sebelum Ramadhan, Atta-Aurel Kebut Bulan Madu

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi sebagai pasangan suami istri. Seperti pasangan pada umumnya, mereka telah merencanakan untuk pergi bulan madu. Atta dan Aurel memilih Dubai untuk hal itu.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Kalau bulan madu kita sebenernya ada rencana sih, cuma  masih insya Allah. Kalau jadi mau ke Dubai. Rencananya, tanggal ,” ujar Aurel saat ditemui usai akad nikah pada Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Namun rencana tersebut belum seratus persen pasti akan dilakoni. Mengapa demikian? Baca artikel ini selanjutnya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Sampai saat ini, Aurel dan Atta masih mengurus visa. Sebentar lagi juga bulan Ramadhan akan tiba, Atta dan Aurel sepakat untuk menikmati hal itu di Indonesia. Maka saat ini mereka bekejaran dengan waktu untuk melakukan hal itu. Selain itu, ada alasan lain mengapa mereka belum fokus membicarakan tentang bulan madu.

“Kita Ramadhan udah di sini lagi, penginnya puasa di Indonesia, tapi gak tahu ya,  kita soalnya masih fokusnya ke pernikahan kan malem kita amsih ada syukuran,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Mereka juga punya beberapa alasan memilih Dubai sebagai tempat berkesan yang akan dinikmati sebagai pengantin baru. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengharapkan waktu berkualitas yang bisa dihabiskan berdua ditambah dengan privasi yang terjaga alias tidak ada yang menganggu.

“Rencananya dalam  negeri cuma kan dari segala tempat pilihan itu, kalau di dalam negeri kita gak bisa mengelakan namanya privasi kita berdua. Kita tahu banyak masyarakat yang cari tahu, yang ssyang sama kita, tapi kalau mau privasi kita cari negara lain dulu,” ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menampik bila alam atau tempat di Indonesia kurang indah untuk didatangi. Mereka hanya ingin waktu privasi sebagai suami-istri. Maka mereka memilih luar negeri untuk menghabiskan bulan madu tersebut.

“Tapi bukan berarti aku gak suka, aku suka banget travelling di Indonesia. Bahkan aku sebelum menikah, aku sama bundanya, sama pipinya, kita sering jalan keliling Indonesia. Bahkan aku udah planning-in, gimana kita honeymoon keiling Indonesia,” ujar Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya