Lama Tak Jumpa, Begini Reaksi Raffi Ahmad Ketemu Anak Yuni Shara

Yuni Shara bersama kedua putranya, Cavin dan Cello
Sumber :
  • IG Yuni Shara

VIVA – Raffi Ahmad dan Ayu Dewi didapuk sebagai pembawa acara momen pernikahan ‘Ikatan Cinta’ Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Spesial Akad Nikah yang disiarkan salah satu tv swasta nasional, Sabtu 3 April 2021. Saat acara berlangsung, ternyata Raffi bertemu kedua putra Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ya, Yuni Shara hadir karena merupakan tante dari Aurel Hermansyah. Dia juga datang bersama adiknya, Kartika. Krisdayanti juga hadir sebagai pendamping mempelai.

Reaksi Raffi bertemu kedua anak jagoannya Yuni Shara tertangkap oleh rekaman tayangan kamera. Suami Nagita Slavina itu ternyata tidak sengaja berpapasan dengan Yuni Shara.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dia langsung menyapa Cavin dan Cello. Apalagi mereka sudah lama tidak berjumpa mengingat hubungan Raffi dan Yuni yang sudah lama kandas

“Ini Cavin sama Cello, anaknya Bunda Yuni," ucap Raffi Ahmad.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi juga senang melihat kedua anak Yuni Shara yang sudah tumbuh dewasa. Mereka juga menyapa mantan kekasih Tyas Mirasih itu.

"Hai apa kabar? Udah gede-gede. Ketemunya di sini lho. Sudah lama enggak ketemu," lanjut Raffi menyapa Cavin dan Cello.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara berpacaran pada tahun 2009 silam. Hubungan mereka cukup lama namun kandas pada tahun 2014 lalu. 

Tak lama kemudian, Raffi menjalin hubungan dengan Nagita Slavina hingga menikah. Hingga saat ini, Yuni Shara belum menikah lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya