Deretan Pose Vincent Verhaag, Gandengan Baru Jessica Iskandar

Jessica Iskandar & Vincent Verhaag hadiri pernikahan Atta-Aurel
Sumber :
  • IG Jessica Iskandar

VIVA – Dari sekian banyak tamu undangan yang datang menghadiri pernikahan Atta Halintar dan Aurelie Hermansyah, sepertinya penampilan Jessica Iskandar menjadi yang paling banyak mendapat sorotan. Hal ini lantaran artis yang kerap disapa Jedar tersebut  tampil sangat elegan dengan balutan kebaya mewah nan memukau.

Jessica Iskandar Curhat Masa Sulit Ditipu Rekan Bisnis: ASI Gak Keluar, Orangtua Masuk RS

Selain itu, tentunya yang menjadi sorotan juga tak lain adalah sosok pria yang disebut-sebut sebagai gandengan anyar karena Jessica Iskandar yang akrab disebut Jedar ini diketahui menggandeng pasangan baru yang diketahui berasal dari Bali.

Perihal keputusan Jessica Iskandar untuk tinggal di Bali diketahui karena kabar pernikahannya dengan Richard Kyle yang harus dibatalkan. Bahkan, wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini mulai terlihat kembali bersemangat menjalani aktivitasnya dengan beberapa kali ditemani oleh seorang pria yang bernama Vincent Verhaag.

Cara Fuji dan Aaliyah Massaid Mengasuh Anak Atta Halilintar Tuai Sorotan: Kelihatan yang Pro

Mengutip dari laman ajun Instagram @inijedar, Minggu 4 April 2021, Jessica Iskandar terlihat anggun dan memesona dalam sebuah acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah. Pada moment itu Jessica didampingi oleh Vincent Verhaag yang terlihat sangat tampan mengenakan batik mewah. 

Vincent Verhaag selama ini diketahui pernah menjadi salah satu host dalam program petualangan My Trip My Adventure (MTMA). Tak hanya itu saja, pria bernama lengkap Vincent Verhaag Andrianto ini juga diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Cinta Laura beberapa tahun yang lalu.

Tersangka Penggelapan Mobil Tertangkap, Jessica Iskandar: Siap-Siap Ya yang Terlibat

Kedekatan antara Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag ini pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit yang menduga jika pria yang pernah menjadi host MTMA tersebut dikabarkan sebagai kekasih baru Jessica Iskandar.

Berikut VIVA telah rangkum dari akun Instagram @inijedar dan @v.andrianto beberapa potret Vincent Verhaag, sosok gandengan baru Jessica Iskandar yang kemarin datang ke acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

1. Mengenakan pakaian yang seragam, Jessica dan Vincent terlihat sangat serasi dengan balutan kebaya dan batik yang mewah.

2. Sedang melakukan perjalanan bersama, terlihat sangat romantis saat sedang berbincang mengenai hubungan keduanya di dalam mobil.

3. Terlihat sangat menikmati suasana kebersamaan, saat momen bareng Jedar.

4. Tidak canggung saat berfoto bersama Anang Hermansyah

5. Tidak sedikit orang yang memuji keduanya serasi saat hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan: Prima Nadia Rahayu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya