Profil Vincent Verhaag, Dampingi Jessica Iskandar ke Pesta Atta-Aurel

Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag berpose dengan Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG Jessica Iskandar

VIVA – Banyak perhatian lain yang disorot saat pernikahan Atta-Aurel, Sabtu, 3 April 2021 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Para tamu undangan pun datang bersama pasangannya, dan ada pula yang hanya datang sendiri.

Jessica Iskandar Curhat Masa Sulit Ditipu Rekan Bisnis: ASI Gak Keluar, Orangtua Masuk RS

Namun, datang sendiri pada momen memkau tersebut rupanya tak berlaku bagi Jessica Iskandar. Dia hadir bersama teman prianya bernama Vincent Verhaag.

Bule tampan itu tampak gagah mengenakan kemeja batik lengan panjang dan celana hitam. Sementara itu, Jedar mengenakan kebaya hitam nan seksi dan mewah.

Cara Fuji dan Aaliyah Massaid Mengasuh Anak Atta Halilintar Tuai Sorotan: Kelihatan yang Pro

Mereka mengabadikan momen bahagia Atta-Aurel itu melalui Instagram stories Jedar. Dia juga menyapa tamu selebriti lainnya.

Nama Vincent Verhaag memang tak asing di dunia hiburan. Dia adalah mantan kekasih Cinta Laura. Vincent juga host My Trip My Adventure.

Photo :
  • IG Vincent Verhaag

Tersangka Penggelapan Mobil Tertangkap, Jessica Iskandar: Siap-Siap Ya yang Terlibat

Pria berdarah Indonesia-Belanda itu berdomisili di Bali, sama seperti Jedar. Pria bernama lengkap Vincent Verhaag Andrianto itu bertubuh atletis dan sering pamer momen dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Jedar juga sering mengunggah kebersamaan dengan Vincent di akun instagram dia. Dia juga pernah berjoget Tiktok di dapur bersama Vincent. Apakah mereka pacaran? Jedar mengaku hanya sebatas berteman.

Photo :
  • IG Jessica Iskandar

"Enggak pacaran, temenan aja. Mungkin karena sering kelihatan sama dia, hang out, ya biasalah," tutur Jedar beberapa waktu kepada awak media.

Jedar mengaku saat ini belum move on kepada pria lain. Sejak putus dan gagal menikah dengan Richard Kyle, dia hanya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Selama ini sendiri, enggak mengandalkan laki-laki lain. Justru selama move on tuh dekatnya sama Tuhan," ungkap Jedar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya