Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Hari ini, Senin, 5 April 2021, aktris Shin Min Ah genap berusia 37 tahun. Tagar #HappyMinahDay pun ramai di media sosial twitter.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Di tengah pertambahan usianya, Shin Min Ah dikabarkan akan melepas masa lajangnya. Seorang sumber di acara variety dan gosip Channel A, Rumor Has It menyebut Shin Min Ah akan dipersunting aktor Kim Woo Bin tahun ini.

Baca: Shin Min Ah Ultah ke-37, Segera Nikah dengan Kim Woo Bin

Berikut ini fakta-fakta perjalanan cinta kedua sejoli itu, dilansir dari laman Koreaboo.

4 Pasangan Drakor yang Berhasil Bikin Baper, Ada Kim Seon Ho!

1. Dikabarkan bakal menikah

Photo :
  • Koreaboo
Shin Min Ah Batalkan Wawancara Diduga Buntut Rumor Kim Seon Ho

Dalam segmen acara tersebut, para reporter menayangkan segmen yang menampilkan keduanya yang kini telah bersama selama enam tahun.

Reporter Choi Jung Ah, sang pembawa acara mengungkapkan bahwa dia mendengar Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah mempersiapkan pernikahan mereka.

"Ketika mendengar hal-hal dari orang-orang terdekatnya, diketahui bahwa mereka (Shin Min Ah-Kim Woo Bin) tidak berencana menikah tahun 2020, melainkan tahun 2021. Namun, seseorang dari pihak Kim Woo Bin bertanya kepada saya apakah saya dapat menunda mengungkit cerita ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaringnya)," kata Choi Jung Ah.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

2. 6 tahun pacaran

Photo :
  • Koreaboo

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diketahui telah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya. Baru dua bulan resmi pacaran, hubungan pasangan yang terpaut usia 5 tahun itu langsung dibongkar oleh Dispatch pada 2015 lalu.

"Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mulai menunjukkan ketertarikan sejak bulan Februari, ketika mereka sedang syuting iklan bersama, dan secara resmi mulai berpacaran di bulan Mei," ungkap seorang sumber yang diduga dekat dengan kedua bintang itu mengatakan kepada Dispatch.

3. Berawal dari cinta lokasi

Photo :
  • Dok. Giordano

Menurut Dispatch, keduanya jadi dekat setelah bersama-sama jadi bintang iklan untuk Giordano.

Kim Woo Bin dikatakan sebagai sosok pria yang gentleman. Dia rela mempercepat jadwal syutingnya supaya bisa menjemput Shin Min Ah untuk segera pergi kencan.

Soal hubungan, keduanya juga sangat tertutup. Mengingat mereka merupakan sosok idola masyarakat. Keduanya juga sempat menikmati liburan bersama di Australia. Foto liburan mereka tersebar tepat di tahun baru, 1 Januari 2019 dan menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

4. Saling support, termasuk saat Kim Woo Bin sakit

Photo :
  • Dok. Giordano

Keduanya saling memberikan support satu sama lain, dengan mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama.

Tidak hanya itu, Shin Min Ah juga terus memberikan dukungan dan dukungannya saat Kim Woo Bin didagnosis kanker nasofaring beberapa tahun lalu. Sejumlah foto pun beredar menunjukkam Shin Min Ah sering mengantarkan Kim Woo Bin untuk berobat.

Hingga akhirnya, agensi yang dulu menaungi aktor itu, Sidus HQ mengatakan bahwa kondisi Kim Woo Bin sudah kembali sehat. Hal ini menyusul dengan penampilan Kim Woo Bin pada 2019 lalu dalam sebuah acara keagaamaan.

"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui situs fan cafe, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya dengan pemeriksaan rutin," tulis Sidus HQ beberapa waktu lalu.

5. Kim Woo Bin semakin serius dengan pindah agensi

Photo :
  • Koreaboo

Baru-baru ini, Kim Woo Bin memilih pindah agensi. Ia emilih bergabung dengan agensi Shin Min Ah, AMENT Entertainmemt. Pasca pindah agensi, Kim Woo Bim dan Shin Min Ah bahkan bersama-sama memberikan sumbangan untuk korban bencana beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya