Usai Foto Kondangan, Kabar Nadya Arifta Hina Jokowi Mencuat Lagi

Nadya Arifta
Sumber :
  • IG nadrifta_reall

VIVA – Setelah sebelumnya heboh dengan pemberitaan sebagai pacar baru putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kini sosok Nadya Arifta kembali menuai sorotan. Ya, netizen rupanya digemparkan dengan jejak digital Nadya Arifta yang diduga sempat menghina Presiden Jokowi.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Ya, netizen diketahui menemukan jejak digital nadya yang sempat menghina sosok Presiden Jokowi, bahkan terbilang sebagai 'haters' dari mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Postingan lawas Nadya yang turut menyematkan pula komentarnya soal sosok Jokowi, kini terpampang terbuka di deretan media massa. Sebelumnya, kabar ini juga pernah mengemuka pada awal Maret lalu di akun gosip @mak_inpoh usai kabar kedekatan Nadya dengan Kaesang mencuat

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Dalam postingan lamanya Nadya secara terang-terangan kecewa dengan Jokowi yang terpilih menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya di postingan Nadya satu tahun lalu.

"Dear Presiden baru, jangan letoy yak Pak Jok," ungkap Nadya dalam sebuah penuturannya di postingan setahun silam. Selain itu, Nadya juga mengaku tidak terima jika Jokowi menang kembali dalam keputusan Mahkamah Konstitusi pada 2019 lalu.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Postingan tersebut pun banjir hujatan dan umpatan ditujukan kepada perempuan yang mengaku bakal jadi calon mantu Presiden Jokowi dari anaknya Kaesang Pangarep.

"Finally Jokowi presiden kita. Yah mau gimana lagi, walaupun hati masih terbesit nama bapak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa selain doa semoga negara bisa majulah dipimpin Pak Joko," tulis Nadya Arifta.

Sebelumnya, Nama Nadya Arifta belakangan ini ramai diperbincangkan oleh warga net lantaran diisukan menjadi orang ketiga retaknya kisah cinta Kaesang Pangareb dengan Felicia Tissue.

Apalagi sosok Nadya Arifta juga diketahui sering disebut oleh ibunda Felicia Tissue yakni @Meilia_Lau sebagai duri dalam daging kandasnya hubungan Kaesang dengan anaknya.

Sebab, diketahui pada Desember 2020 kemarin, Felicia dan Kaesang berjanji bakal naik pelaminan.

Kaesang dan Felicia memilih putus setelah lima tahun berpacaran. Sosok Nadya juga digadang-gadang tak lama lagi bakal dipinang oleh keluarga orang nomor satu negeri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya