Tak Diundang Atta Halilintar-Aurel, Ria Ricis Jadi Sorotan

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – YouTuber Ria Ricis pernah dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar. Bahkan keduanya disebut-sebut punya hubungan lebih dari teman. Namun, kabar itu telah dibantah oleh Atta. Atta menjelaskan hubungan mereka hanya sebatas berteman karena sering kolaborasi konten YouTube.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kini, Atta Halilintar telah menikah dengan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. Acara akad nikah hingga syukurannya berlangsung mewah dan megah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Banyak pesohor negeri yang datang sebagai tamu, mulai dari kalangan selebriti, pengusaha, sosialita sampai pejabat. Bahkan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan pasangan fenomenal ini.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Di sela-sela kehadiran para tamu, tak terlihat kehadiran Ria Ricis. Lewat cuitannya, Ria Ricis mengatakan kalau tak diundang. Ricis tidak menjelaskan secara jelas namun pernyataan itu buat warganet beropini ditujukan kepada Atta dan Aurel. Ricis pun jadi sorotan dan dihujat.

"Pada ngatain... gimana mau datang kalau tidak diundang.. yang penting doanya sudah insyaallah didengar," tulis adik kandung Oki Setiana Dewi itu.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Lewat postingan Lambe Turah, Ricis pun jadi buah bibir. Warganet menyamakan status Ricis dengan mereka karena sama-sama tak diundang.

Mungkin Atta lupa, kebanyakan tamu sih,” kata warganet.

"Sabar mbak ricis, kami netizenn juga tydackk diundang kok," tulis warganet diikuti emoticon menangis.

Mereka sudah minta maaf karena terbatas (undangan). Terus kudu gimana Atta sama Aurelnya?” ungkap warganet lainnya.

Drama queen. Wkwkw, biasa lah,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya