Kangen Indonesia, Rita Ora Minta Jemput Boy William

Rita Ora.
Sumber :
  • Instagram @ritaora

VIVA Boy William berkesempatan ngobrol sekaligus mewawancarai penyanyi Inggris, Rita Ora. Percakapan mereka dilakukan secara virtual.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Kepada Boy, penyanyi berusia 30 tahun itu mengaku sudah dua kali ke Indonesia. Dia sangat senang ketika berada di Indonesia.

Awalnya Boy mengaku senang dan tak menyangka bisa ngobrol langsung sama Rita Ora. Boy juga menanyakan kabar Rita yang saat ini sedang berada di Australia.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Luar biasa baik. Aku merasa diberkati untuk bisa datang ke sini (Australia) dan bekerja. Kita juga sedang syuting (The Voice) sekarang," tutur Rita dalam kanal Youtube Boy William berjudul ‘Rita Ora Bisa Tau Nebeng Boy! Boy Kaget’.

Boy WIlliam pun mengungkapkan kalau dia pembawa acara Indonesian Idol. Sedikit berlawan dengan Rita, namun itu jadi bahan candaan bagi keduanya. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kemudian, Rita Ora menceritakan bagaimana dia dikeruti dengan para penggemar. Rita sebenarnya tak terbiasa namun dia senang dan menghargai para penggemarnya.

Boy dan Rita juga membahas mengenai kegiatan musik di tengah pandemi. Semuanya dilakukan secara virtual dan tak ada hiruk pikuk penonton.

"Aku hanya berharap semuanya kembali normal," ujar Rita yang rindu menyanyi di atas panggung dengan adanya penonton langsung.

Boy lantas mengajak Rita datang ke Indonesia lagi. Dia berjanji akan mengajak Rita jalan-jalan di Indonesia.

"Aku sudah ke Indonesia dua kali dan aku senang untuk kembali lagi. Seru banget dan aku suka tampil di sana," ucap pelantun Anywhere tersebut. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ketika ditanya Boy William mengenai apa yang disukai oleh Rita Ora, dia mengatakan antusiasme dari penonton Indonesia yang luar biasa.

"Menurutku penontonnya. Mereka sangat antusias untuk melihat perform, aku senang ke sana hanya untuk makan dan nongkrong. Tempat yang sangat indah," ungkap Rita.

Percakapan terus berlanjut sampai pada akhirnya Rita Ora minta dijemput sama tunangannya Karen Vandela itu. Boy bersedia.

"Boy jemput Aku di Nebeng Boy!" ujar pelantun Let You Love Me itu.

"Hahaha ya pasti," jawab Boy tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya