Fakta Dapur Rumah Sule: Uang Belanja Rp150 Juta, ART 37 Orang

Rumah megah Sule
Sumber :
  • YouTube/Boy William

VIVA Rumah tangga Sule dan Natalie Holscher diwarnai keseruan dan suka cita. Natalie juga sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan di dalam rumah Sule.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Natalie juga awal-awalnya syok ketika mengelola keuangan rumah tangga. Ternyata untuk uang makan dan dapur saja selama ini Sule menghabiskan ratusan juta.

Sule dan Natalie punya Asisten Rumah Tangga (ART) sebanyak 37 orang. Mereka semua disamaratakan oleh Sule dan Natalie.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

"37 orang, udah termasuk karyawan semua," kata Natalie dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official berjudul ‘Ussy Kelaperan di Rumah Sule!! Sambel Boneng Ala Natalie Bikin Nagih’.

Kemudian Ussy menanyakan berapa biaya bulanan. Natalie menjawab Rp 150 juta.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

"Buat masak itu Rp 150 (juta). Karena karyawan belum kalau malam-malam lapar, pasti bikin mie goreng atau apa," tutur Nathalie.

"Tapi Teh, begitu aku handle keuangan, aku saja syok, pengeluarannya, itu baru makanan ya, baru dapur saja. Belum gaji karyawan," ujar Nathalie melanjutkan.

Wanita berdarah Manado-Jerman itu tak ingin membeda-bedakan makanan antara asisten rumah tangga dan majikan. Menurutnya, semuanya saling membutuhkan satu sama lain.

"Semua sama rata makannya, Teh. Depan, belakang, sama (semua). Tapi sebenarnya memang harus disamaratakan, karena kan kita sama-sama bekerja. Dia bekerja sama bosnya, jangan pernah takut rezeki hilang kalau berbagi," tutur Nathalie menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya