Foto Keluarga Tanpa Aurel, Ashanty Merasa Aneh

Keluarga Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG Ashanty

VIVA – Penyanyi Ashanty mengunggah sebuah foto yang berhasil mencuri perhatian ke Instagram pribadinya. Ashanty tampak mengunggah foto keluarga yang menampilkan dirinya, Anang, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ya, Aurel Hermansyah tampaknya tidak ikut berfoto bersama. Seperti yang sudah diketahui, Aurel saat ini sudah menikah dengan Atta Halilintar. Foto yang diunggah Ashanty itu pun diambil dalam acara syukuran pernikahan Aurel dan Atta.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ashanty mengaku merasa aneh karena berfoto sekeluarga tanpa adanya Aurel. Meski begitu, Ashanty merasa bahagia karena saat ini Aurel sudah bahagia bersama Atta Halilintar.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding
Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Masih aneh kalo foto ada yg kurang hehe semua orang tua pasti akan merasakan yg sama yaa tapi pasti akan bahagia jika anak2 nya bahagia,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Selasa 6 April 2021.

Tidak hanya Ashanty, Anang juga tampak mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. “@ananghijau @ashanty_ash @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah  Source of happiness,” tulis Anang sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah pada hari Sabtu 3 April 2021. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Acara akad nikah Atta dan Aurel dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai saksi dari mempelai pria. Kemudian dihadiri juga oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto sebagai saksi dari mempelai wanita.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024