Cerita Dian Piesesha Sakit Sampai Disangka Diguna-guna

Dian Piesesha
Sumber :
  • IG @dian.piesesha

VIVA – Penyanyi senior Dian Piesesha pernah mengalami sakit selama beberapa bulan. Sakitnya tersebut buat kakinya terasa sangat nyeri saat digerakkan. Bahkan Dian harus menggunakan bantuan kursi roda ke mana pun pergi.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

“Saya gak bisa gerak, bahkan dari rumah ke rumah sakit harus pakai ambulans, sampai pakai tandu karena (kaki) gak bisa melipat, gerak sedikit sakit luar biasa,” ujar Dian saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dian telah mendatangi beberapa rumah sakit namun tidak puas dengan hasilnya. Ia tidak mendapat jawaban secara pasti tentang sakitnya tersebut. Lantas apa yang didertia Dian? Baca halaman selanjutnya.

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade

Keluarga Dian sampai menyangka ada penyebab di luar medis. Mereka mengira ada beberapa pihak yang tidak suka dengan Dian sehingga sakit tersebut tidak kunjung hilang atau mereda.

“Enggak bisa jalan sampai enam bulan. Malah kedluarga sudah mikir macam-macam waktu itu,” ujar Dian.

Penyanyi Korea Ailee Akan Segera Menikah dengan Pria Non-Selebriti

Hal itu bisa ditangai setelah Dian ikut salah satu saudaranya yang ingin pergi ke pengobatan alternatif.  Kala itu Dian pergi ke pengobatan Chris Leong. Ia merupakan praktisi spesialis pengaturan tulang terkenal yang memanfaatkan pengobatan tradisional Tiongkok.

“Setelah pengobatan pertama saya langsung terasa bedanya. Kaki bisa digerakkan tanpa sakit setelah tiga kali datang,” ujar Dian.

Photo :
  • Ist

Dian kini bersyukur karena Chris Leong mmebuka gerai di kawasan kelapa Gading. Dian tidak perlu terbang ke Malaysia untuk memeriksakan diri secara rutin ke tempat tersebut.

“Master Chris ini benar-benar ahlinya. Kliennya di Malaysia mulai dari pejabat sampai rakyat. Untungnya sekarang sudah ada di Indonesia,” ujar Dian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya