Ifan Seventeen Terharu, Ayah Dylan Sahara Hadir di Acara Lamarannya

Ifan Seventeen dan Citra Monica.
Sumber :
  • Instagram @ifanseventeen

VIVA – Penyanyi Ifan Seventeen telah resmi melamar sang kekasih, Citra Monica. Prosesi lamaran itu digelar pada hari ini, Selasa, 6 April 2021.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Pada saat konferensi pers usai acara lamaran, Ifan mengaku merasa sangat terharu karena ayah almarhumah istrinya, Dylan Sahara hadir dalam acara lamarannya tersebut. Ayah Dylan datang langsung dari Ponorogo.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

“Terharu banget. Maksudnya, jujur saja, papa itu sampai Jakarta tadi pagi. Tadi malam dari Ponorogo by car, naik mobil berdua sama sopirnya. Ini mungkin nanti sore atau malam itu sudah pulang lagi ke Ponorogo karena ada tugas,” kata Ifan Seventeen di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Ifan memang mengundang ayah Dylan Sahara untuk hadir ke acara lamarannya. Kehadiran Ayah Dylan juga mewakili orangtua Ifan yang berhalangan hadir.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Beliau datang karena tahu orangtuaku enggak datang, gitu. Selain aku juga minta,” kata Ifan.

Lebih lanjut, Ifan merasa bersyukur karena dirinya telah dianggap anak sendiri oleh ayah Dylan. “Yang paling penting tuh beliau nganggap aku anak walaupun ini papanya Dylan,” tutur Ifan.

Sebagai informasi, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara menjadi salah satu korban meninggal bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada tahun 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya