Profil Era Setyowati Alias Sierra, Ngaku Punya Anak dari Bos BUMN

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati alias Sierra.s
Sumber :
  • Instagram @itssierra.s

VIVA – Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati alias Sierra tengah jadi sorotan publik, setelah mengklaim dirinya punya anak dari Guru Besar UNPAD sekaligus bos BUMN, Prof Muradi.

Ahmad Dhani Bubarkan Konser Dewa 19, Foto Masa lalu Era Setyowati

Hal itu ia ungkapkan saat mendatangi KPAI bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Senin kemarin, 5 April 2021. Ia ke KPAI untuk melaporkan Prof Muradi yang dituding menelantarkan anak hasil pernikahan siri mereka.

Baca: Era Setyowati, Miss Landscape Indonesia 2019 yang Laporkan Bos BUMN

Era mengaku kenal dengan Komisaris Independen Waskita Karya itu sejak tahun 2016. Saat itu, Sierra tengah berstatus karyawan di sebuah agensi properti. Mereka mulai intens berhubungan sejak tahun 2018.

Foto Masa Lalu Era Setyowati Bareng Prof Muradi Kembali Viral

Menurut pengakuannya, mereka lantas menikah sirih dan Era melahirkan anak perempuan dari Prof Muradi pada Agustus 2020. Anak bernama Galia itu kini sudah berusia delapan bulan dan diasuh oleh Era. Klik halaman berikutnya untuk mengetahui profil Era Setyowati.

Era Setyowati diketahui memang sangat dekat dengan dunia modelling dan hiburan.

Hotma Sitompul vs Desiree Tarigan, Kiki Fatmala Pindah Agama

Saat dihubungi VIVA, Selasa, 6 April 2021, wanita kelahiran Banyumas, 14 Maret 1994 itu mengungkapkan bahwa dia pernah bekerja di Ray White Commercial Indonesia sejak tahun 2016 hingga 2018. Saat ini ia berstatus sebagai mahasiswa aktif di London School of Public Relations, Jakarta.

Era juga punya bisnis di dunia konveksi dan fesyen. Dia adalah pengusaha muda sekaligus founder CV. BIG yang bergerak di bidang perdagangan tekstil, konveksi pakaian dan produksi di Purwokerto.

Motto hidupnya yakni dunia ini diciptakan untuk orang yang cepat dan berani. Dia mengikuti ajang kecantikan dan memenangkan Runner Up 3 Puteri Kebudayaan Indonesia 2019. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat profil Era Setyowati selengkapnya.

Kemudian dia juga dinobatkan sebagai Miss Landscape Indonesia 2019. Era pun maju sebagai perwakilan Indonesia untuk mengikuti Miss Landscape International di Ghuangzou, China.

Karier Era juga tak jauh-jauh dari dunia model. Sejak duduk di bangku SMA, dia sudah berpose bak model papan atas. Itulah bekal yang mengantarkan dia ke dunia pageants.

Era Setyowati juga pernah menjadi pembicara dalam kegiatan Public Speaking Competition 2019 yang diadakan JCI Depok.

Sierra juga langganan menerima endorse di dunia kecantikan. Dia sering mendapatkan tawaran visit store dan endorse produk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya