Evan Sanders Komentari Foto Glenca Chysara, Netizen: Kawal Sampe Halal

Glenca Chysara.
Sumber :
  • Instagram/glencachysaraofficial

VIVA – Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak akhir 2020 lalu berhasil membuat sosok Glenca Chysara makin dikenal. Berperan sebagai Elsa, sosok Glenca mampu menghipnotis para penonton dengan akting antagonisnya.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Tidak heran jika sosok Glenca selalu menjadi sorotan termasuk kehidupan pribadinya. Banyak penggemar Ikatan Cinta dan netizen yang berharap Glenca berjodoh dengan Evan Sanders lawan mainnya dalam sinetron itu.

Dalam sinetron yang tayang setiap hari itu, Evan Sanders berperan sebagai Nino yang merupakan suami dari Elsa. Harapan bila Glenca dan Evan benar-benar berjodoh di dunia nyata pun secara terang-terangan diungkap netizen di kolom komentar Instagram Glenca.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Belum lama ini, Glenca mengunggah foto dirinya yang diambil oleh salah satu fotografer. Foto tersebut menunjukkan Glenca dalam berbagai pose. Menggunakan blus putih, Glenca nampak berpose sambil menempelkan kedua tangannya di pipinya menatap kamera.

Pada foto lain, Glenca terlihat tersenyum ke arah kamera sambil menopang dagu. Foto-foto itu pun langsung menuai ribuan komentar salah satunya dari Evan Sanders.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

“????E,” komentar Evan Sanders singkat.

Sontak saja komentar Evan tersebut langsung dibanjiri komentar balasan dari netizen. Mereka bahkan tak ragu mengomentari dengan menjodohkan Evan dan Glenca.

“Kawal terus sampe nikah,” komentar netizen.

“Siap guys kita kawal mereka berdua semoga jodoh aminnn ????,” ujar lainnya. 

“kita kawal sampe halal yuuuu gais,” komentar netizen. 

“udah Kaa ka Glenca kan ga jadi nikah sama sing kiyeee, sama kak Nino aja kakkk,” komentar lainnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya