Heboh Pose Luna Maya, Disebut Mirip Gal Gadot hingga Kendall Jenner

Pose Luna Maya dengan wardrobe di film 30 Hari Mencari Cinta
Sumber :
  • IG Luna Maya

VIVA – Luna Maya mengawali kariernya sebagai sejak tahun 2000. Kemudian dia terjun ke dunia peran pada tahun 2004, sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Luna tampak rindu dengan masa-masa awal berkarier. Dia pun mengunggah beberapa foto pemotretan hasil jepretan Jonathan Andy Tan.

Foto bertema retrospektif itu menuai pro kontra. Retrospektif merupakan item fashion yang dibuat di masa kini namun terinspirasi dari masa lalu.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Mantan kekasih Ariel NOAH itu memamerkan foto dengan busana mirip saat membintangi film 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004 silam.

Wanita berdarah Cirebon-Austria itu mengenakan tube top berwarna merah dan dipadupadankan dengan flare jeans. Tak lupa tas hitam, kalung, anting dan sepatu yang menambah kesan keren dalam posenya.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Lalu, mantan kekasih Reino Barack itu mengenakan gaun hitam dengan detail gembok di bagian pinggang. Busana itu terinspirasi daro video klip lagu Kisah Romantis yang dirilis mendiang Glenn Fredly pada tahun 2005 silam.

Tak kalah seksi, foto terakhir Luna mengenakan tube mini dress berwarna hitam. Dia mempertegas penampilannya dengan stoking jaring-jaring dan wig berwarna merah. Busana itu diadaptasi dari film Jakarta Undercover pada tahun 2007 silam.

Penampilan Luna itu dibantu oleh penata rias Yosefina Yustiani. Kemudian ada Lynn sebagai hair stylistnya.

Tak hanya warganet yang heboh, rekan selebriti juga. Luna disebut mirip Kendall Jenner.

"Keren banget legend!," tulus Keanu. "MON MAAP MBAK KENDALL KALAU KETEMU DI MALL BOLEH MINTA SELFIE GAK," kata Andrea Gunawan.

"So pretty," ucap Valerie Thomas. "Sukaaaaa," ungkap Picci Ramlan. “Mirip gal gadot ????,” kata komentar akun @irkham_rofiid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya