Dituding Hotma Selingkuh, Desiree Tarigan Dapat Dukungan Warganet

Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons.
Sumber :
  • Instagram @mamitoko

VIVA – Hotma Sitompul menunjukkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Desiree Tarigan di hadapan awak media, Selasa, 6 April 2021. Hotma dengan gamblang menunjukkan deretan bukti cetak postingan Instagram yang menunjukan bahwa Desiree memiliki hubungan khusus dengan orang lain.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh enggak dikasih lihat mana tadi fotonya. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga," ujar Hotma Sitompul dalam keterangan pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa malam 6 April 2021.

Dalam cetak foto yang diperlihatkan Hotma, terlihat Desiree Tarigan berpose dengan seorang pria. Mereka tampak tersenyum ke hadapan kamera, lalu diunggah ke media sosial.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Tudingan perselingkuhan tampaknya sampai ke telinga Desiree. Dia mengunggah foto tengah tersenyum membuat kue di Instagramnya @mamitoko.

"Selamat pagi... tetap semangat... karena Tuhan baik," tulis dia.

Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

Kemudian, Desiree menuturkan bahwa perjalanan hidup sudah diatur Tuhan Yang Maha Esa. Dia meminta doa yang terbaik dari warganet.

"Apapun yang terjadi di hidup kita atas kehendak Tuhan dan percaya Dia punya rencana yang terbaik, jadilah kehendakMu bukan kehendak Ku. Doakan mom ya teman2," pinta ibunya Bams eks Samsons itu melanjutkan.

Oleh karena Desiree dituding selingkuh, warganet jadi simpati kepada Desiree. Mereka tidak percaya kalau Desiree selingkuh.

"Amin. God always be with you and your fam," kata warganet.

"Jangan mau rujuk ya mom. Beliau sudah usir dan merendahkan mami secara terang-terangan. Jangan mau lagi diperlakukan seperti itu. Dont let him treat you badly! Love you mami," tulis warganet menyemangati.

"Terus semangat bu... hadapi yg jahat dengan DOA," ungkap warganet.

"Sabar mami @mamitoko kebenaran akan terungkap dengan sendirinya kita tinggal liat kedepan akhir ceritanya bagaimana," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya