Usai Lamaran, Ifan Seventeen Bicara Persiapan Pernikahan

Ifan Seventeen dan Citra Monica
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Ifan Seventeen telah resmi melamar sang kekasih, Citra Monica. Prosesi lamaran tersebut digelar pada hari Selasa, 6 April 2021, di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan. 

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Saat konferensi pers usai acara lamaran, Ifan mengungkapkan rasa syukur karena acara lamaran tersebut berjalan dengan lancar.

Baca: Cerita Ifan Seventeen Deg-degan saat Lamaran

“Alhamdulillah hari ini hari bahagia karena hari ini aku baru saja melangsungkan acara lamaran. Aku melamar Citra Monica dan acaranya berlangsung dengan sangat lancar. Alhamdulillah hari ini menyenangkan,” kata Ifan Seventeen.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Setelah resmi melamar, Ifan menjelaskan bahwa dia dan Citra berencana akan melangsungkan pernikahan pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni 2021.

“Bulan sih Insya Allah mungkin kalau enggak akhir Mei atau awal Juni,” kata Ifan.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Terkait persiapan pernikahan, Ifan mengatakan bahwa saat ini sudah mencapai 70 persen. Ifan mengaku belum menentukan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pernikahannya dengan Citra.

“Kalau preparation-nya sendiri bisa dibilang suah 60-70 persen. Cuma memang ada beberapa kendala di tempat akad dan prosesinya, itu ada beberapa opsi. Jadi kami belum menentukan tempatnya itu. Karena itu terkait sama protokol kesehatan. That’s why waktunya belum bisa kami pastikan hari H-nya karena kami masih galau soal tempat sih,” tutur Ifan.

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023