Ungkap Ketidaksempurnaan, Thalita Latief Banjir Dukungan

Thalita Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Aktris Thalita Latief telah mengumumkan kepada publik perihal dirinya yang menjadi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Adapun tindak KDRT tersebut dialami Thalita atas perlakuan sang suami, Dennis Lyla.

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Dennis telah menganiaya Thalita sejak tahun 2016. Salah satu tindakan KDRT yang dilakukan oleh Dennis Lyla menyebabkan dua giginya patah. Ia menyebut, sang suami melemparkan ponsel ke arah wajahnya.

Baca: Dennis Lyla Tak Pernah Nafkahi, Thalita Latief: Berdosa Tanggung Jawab

Padahal Thalita sedang berjuang melawan penyakit kanker. Dia sadar bahwa dirinya kini jauh dari kata sempurna.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

Thalita pun akhirnya mengungkapkan ketidaksempurnaan dirinya tersebut melalui unggahan Instagram. Dia ingin keadilan berpihak kepada dia dan anaknya.

"Mungkin aku tidak secantik dulu.. Tubuhku pun tidak bisa seperti dulu karena penyakitku.. Aku sakit kanker ... Aku tidak sempurna ... Tapi aku manusia yang ingin disayang dan juga dihargai...," tulis Thalita mengawali caption postingannya tersebut.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

"Aku berharap keadilan untuk hidupku dan juga anakku.. Aku hanya wanita biasa yang berharap kejujuran akan mengungkapkan segalanya dan kenyataannya secara apa adanya yg terjadi tanpa rekayasa," ungkapnya mengakhiri penuturannya itu.

Kemudian, Thalita berpesan kepada pihak yang senang atas penderitaannya. Justru dengan adanya cemoohan dan tawaan orang lain kepadanya, dia makin kuat.

"Buat mereka yang tertawa diatas penderitaanku, terimakasih, aku jadi semakin kuat. Buat mereka juga yang sedang berbahagia di atas kesakitanku, terimakasih, aku jadi tambah kuat," kata dia di postingan lainnya.

Oleh sebab itu, warganet dan rekan selebriti memberi dukungan moril kepada Thalita. Mereka berharap Thalita selalu sabar menghadapi cobaan di depan mata.

"Thathaaaaa we wuff you," ujar komentar Imey Lim. "Semangat selalu kak," tulis Wendy Cagur.

"Semangat ya Thal, Semoga diberikan jalan baik oleh Allah SWT," kata Fitri Tropica.

"Be strong kaka ku, Allah be with you always," ujar Nabilla Gomes. “Sayaaaang peluk erattttttt??????,” kata komentar Sheza Idris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya