Baim Wong Ditantang 7 Hari di Rumah Aja, Ini yang Dilakukan

Baim Wong minum jus
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebagai seorang selebriti papan atas, Baim Wong termasuk artis yang melakoni berbagai jenis aktivitas dan kesibukan yang padat. Selain menjadi publik figur dia pun berprofesi sebagai YouTuber yang seringkali menuntutnya untuk beraktivitas di luar rumah untuk membuat sebuah konten. Namun, untuk sebuah kampanye, ia ditantang untuk melakukan karantina dengan berdiam diri di rumah selama seminggu penuh.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Coway, perusahaan penjernih air dan udara asal Korea Selatan meminta Baim Wong melakukan challenge #Higienisme. Suami dari Paula Verhoeven itu ditantang untuk melakukan enam jenis kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas hidup.

"Nah, khusus aku dan keluarga ditantang buat melakukan karantina mandiri selama seminggu, sambil ngerjain beberapa "tugas" yang katanya bakal bikin hidupku jadi lebih higienis dan berkualitas," tulis Baim Wong dalam caption instagram pribadinya.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Baim pun menjelaskan pendapatnya perihal challenge yang ia dapat tersebut, pasalnya challenge tersebut bukanlah sekadar konten atau challenge saja tetapi siapa sangka bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi suatu kebiasaan yang positif bagi bapak satu anak tersebut.

“Sebenarnya kebersihan itu harus ya contohnya kebersihan rumah, terkadang dengan adanya higienisme challenge ini jadi melatih walau mungkin awalnya terpaksa karena ada challenge ini aja gitu kan, tapi akhirnya sadar juga bahwa ternyata enakan jaga kebersihan. Terus setelah posting challenge tersebut alhamdulillahnya dapat respon positif dari followers dan subscriber terus pada ngikutin akhirnya,” ucap Baim dalam Virtual Press Conference Coway, Rabu 7 April 2021. 

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

Ketika ditanya bagaimana pengalamannya setelah menjalankan seminggu untuk melaksanakan kegiatan yang mementingkan kebersihan dan kesehatan. Baim pun menceritakan kesan pengalamannya.

“Kalau itu kaya saya 7 hari di tantang, memaksa saya jadi membersihkan rumah, gimana caranya makan sehat dan olahraga. Terus kan orang banyak yang bilang di pandemi sekarang ketika kita karantina tuh bikin jadi gendut dll. Tapi akhirnya sampai sekarang enggka tuh masih terjaga. Apa yang saya lakukan kemarin bener-bener seru. Bikin video dari instagram juga bikin kampanye higienisme, Saking menyenangkannya hanya membutuhkan waktu dua jam membuat video itu,” ujar Baim Wong.

Dipilih sebagai seseorang yang menerima tantangan #Higienisme tersebut dikarenakan tidak diragukan lagi seorang Baim Wong merupakan seorang publik figur yang banyak menjadi panutan followers atau subscribernya. Selain itu, dia juga seorang publik figur, seorang bapak, suami yang selalu memberikan terbaik untuk keluarganya. 

Photo :
  • VIVA/ Aufa Prasya Namyra

Laporan: Aufa Prasya Namyra
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya