Sempat Dibantah, Bukti Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Pacaran Terungkap

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Sebuah laporan eksklusif dari Sports Chosun menyebutkan bahwa pemain drama Korea Crash Landing On You, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye mulai menaruh perasaan spesial setelah berperan dalam drama populer itu.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Keduanya kemudian mulai berkencan setelah syuting selesai. Sejak itu, Kim Jung Hyun juga tampil sebagai cameo dalam drama Seo Ji Hye, Dinner Mate, sebagai bentuk dukungan kepada aktris cantik itu.

Dilansir Koreaboo, menurut kerabat, Kim Jung Hyun jatuh cinta pada penampilan feminin dan lembut Seo Ji Hye. Seo Ji Hye pun membuka diri terhadap perhatian dan sikap proaktif Kim Jung Hyun meskipun dia enam tahun lebih muda.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Namun, hanya berselang 18 menit sejak laporan itu tersebar, agensi Seo Ji Hye, Culture Depot membantah kabar pacaran itu.

"Itu sama sekali tidak benar kalau mereka berpacaran. Ini adalah situasi di mana kedua agensi dan Seo Ji Hye sendiri merasa kabar itu konyol," tulis pernyataan agensi tersebut.

Park Sung Woong Minta Maaf Usai Adegan Ciuman dengan Aktris Muda

Bantahan itu nampaknya tidak banyak menekan kabar pacaran yang terlanjur meluas. Dispatch bahkan sudah membagikan foto-foto bukti bahwa kedua bintang tersebut sudah lama berpacaran.

Dispatch melaporkan bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sudah berpacaran selama satu tahun. Akhir sedih dalam drama Crash Landing On You nampaknya berakhir bahagia di kehidupan nyata.

Media Korea itu juga mengungkap bagaimana Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye biasa berkencan. Mereka biasanya berkencan di rumah, Kim Jung Hyun bahkan disebutkan pindah ke area tempat tinggal Seo Ji Hye pada 2020. Kini, apartemen mereka hanya berjarak 10 menit saja.

Dispatch juga menyaksikan beberapa kencan rumah pasangan itu, di mana Kim Jung Hyun muncul terlebih dahulu dan diikuti Seo Ji Hye beberapa saat kemudian. Keduanya biasa berkencan di sekitar Seoul, dengan Seo Ji Hye yang menyetir mobil.

"Mereka sering menghabiskan waktu hanya berdua, seperti merayakan ulang tahun bersama," kata seorang kerabat.

Hubungan keduanya sebenarnya sudah terjalin di tahun 2016, saat keduanya tampil di drama SBS Don't Dare to Dream (dikenal juga dengan drama Jealousy Incarnate). Mereka dipersatukan kembali dalam drama Crash Landing On You di tahun 2019 di mana mereka mulai menjalin asmara.

"Kim Jung Hyun mengalami masa sulit karena situasi personal. Dia kemudian bertemu Seo Ji Hye dan bergantung padanya selama masa itu," kerabat yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya