Jadi Peran Antagonis, Rendi Jhon Diserbu Emak-emak

Rendi Jhon
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan juga Arya Saloka semakin hari semakin seru. Sinetron tersebut begitu digandrungi di Indonesia. Dan baru-baru ini, sinetron yang menampilkan peran Andin (Amanda Manopo) dengan Aldebaran (Arya Saloka) kembali menampilkan pemeran baru. Dia adalah aktor Rendi Jhon, yang berperan sebagai Ricky, teman seprofesi Elsa yang diperankan Glenca Chysara. 

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dalam sinetron tersebut, Rendi Jhon berperan sebagai sosok antagonis, yang berada di kubu Elsa. Rendi alias Ricky, diceritakan sebagai teman model Elsa di masa lalu.

Elsa terpaksa menghubungi Ricky untuk meminta bantuan. Khawatir kebohongannya akan terbongkar, Ricky diminta Elsa untuk mengaku sebagai pria yang bertanggung jawab atas kehamilan Elsa di masa lalu. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Dijanjikan dengan bayaran yang besar, Ricky yang digambarkan sebagai sosok yang angkuh, menyetujui untuk membantu menutupi kebohongan Elsa. 

Pria itu kemudian diminta untuk memberikan kesaksian palsu di hadapan Andin, Aldebaran, Nino (Evan Sanders) dan Rendy (Ikbal Fauzi). Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Tentu saja, peran Rendi Jhon yang mendukung Elsa yang jahat, bikin para pecinta sinetron ini merasa geram. Terutama, emak-emak yang tidak pernah ketinggalan mengikuti alur cerita dari sinetron ini. 

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Rendi Jhon di Instagram. Meski mengunggah foto dan caption yang tidak ada hubungannya dengan peran yang dimainkan, kolom komentarnya dibanjiri para fans sinetron IC. 

"Karena senyum adalah ibadah mudah yg dilakukan," tulis rendijhonpratama, mengiringi unggahan fotonya di Instagram, dikutip VIVA, Kamis 8 April 2021. 

Bukan komentar yang berhubungan dengan foto dan caption yang diunggah, unggahan terbaru Rendi malah dibanjiri dengan komentar bernada ancaman, karena berada di kubu Elsa. 

"Jangan jahat kaya Elsa ya bang, jngn mau jadi sekutunya Elsa ntar bisa2 d serbu sama emak2 pondok pelita," kata warganet. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

"Cuma mau ingetin jangan jadi temennya Elsa yahh nanti diserbu sama warga Pondok Pelita loh," timpal yang lain. 

"Ada dua pilihan kamu kak di IC, mau dapat nistaan atau pujian," terang netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya