Ifan Seventeen Cerita Citra Monica dan Dylan Sahara Pernah Bertemu

Ifan Seventeen dan Citra Monica.
Sumber :
  • Instagram @ifanseventeen

VIVA – Penyanyi Ifan Seventeen telah resmi melamar Citra Monica pada Selasa, 6 April 2021. Acara lamaran tersebut digelar di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Ifan mengaku merasa sangat bersyukur karena acara lamarannya tersebut berjalan dengan lancar. Rencananya, Ifan dan Citra akan melangsungkan pernikahan pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni 2021.

Ifan bercerita mengenai banyak hal saat ditemui awak media usai lamaran. Salah satu yang ia ceritakan adalah pertemuan antara Citra dan Dylan Sahara. Ternyata, Citra dan Dylan pernah bertemu di Bangkok, Thailand.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

“Jadi sebenarnya Citra itu sudah pernah ketemu sama Dylan waktu di Bangkok kita nonton Coldplay,” kata Ifan Seventeen.

Namun saat pertemuan tersebut, Citra dan Dylan tidak saling berkomunikasi karena sedang berada di tengah-tengah konser yang ramai.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

“Cuma memang gak terjadi pembicaraan karena kita ketemu ramai-ramai di tengah stadion dan susah berkomunikasi karena lagi konser,” kata Ifan.

Somehow begitu kemarin habis kejadian, Citra itu sering ngomong kayak coba aku waktu itu ngobrol sama Dylan ya mungkin menyenangkan, kenal,” katanya menambahkan.

Selain itu, acara lamaran Ifan dan Citra juga dihadiri oleh ayah Dylan Sahara. Sebagai informasi, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dari bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada tahun 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya