Lahir Prematur, Bayi Audi Marissa Tak Bergerak Dalam Kandungan

Audi Marissa dan Anthony Xie
Sumber :
  • instagram/audimarissa

VIVA – Pasangan suami istri Audi Marissa dan Anthony Xie, saat ini sudah dikaruniai anak pertama. Audi melahirkan anak pertamannya itu pada hari Rabu, 7 April 2021, pukul 00.21 WIB. 

Syuting di Gunung Pangrango, Pemain Film Pasar Setan Alami Kejadian Menyeramkan

Kabar itu diunggah oleh Audi ke Instagram pribadinya. Anak pertama Audi dan Anthony tersebut diberi nama Anzel Maverick Xie. Anzel lahir secara prematur. 

Ternyata, sebelum melahirkan, Audi sempat merasa bahwa bayi yang ada di dalam kandungannya itu tidak bergerak. Hal itu diungkapkan oleh Anthony Xie.

Main Film Lagi Setelah 6 Tahun, Audi Marissa Perdana Coba Genre Horor

“Terharu iya, Audi tuh sudah enggak ngerasain pergerakan bayinya. Aku lagi di lokasi syuting. Terus, Audi di rumah bilang, 'Kok aku udah enggak ngerasain bayi ya? Dari siang gitu’,” kata Anthony dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Kamis, 8 April 2021.

Lalu, Anthony pun bertanya kepada dokter mengenai kondisi sang istri. Setelah itu, Audi langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Hingga akhirnya, Audi berhasil melahirkan dengan selamat. 

Sempat Stres Menyusui Usai Melahirkan Prematur, Audi Marissa: Setetes Aja Berharga

“Di saat itu juga aku bilang gimana ya, aku juga langsung tanya dokter, 'Dok kalau bayi enggak bergerak terlalu lama normal gak ya?' Dokter bilang enggak normal, tapi dia juga enggak ngasih kepanikan ke kita," kata Anthony Xie.

"Di saat itu juga aku suruh sopir bawa Audi ke rumah sakit. Dan dibawa ke rumah sakit, dicek, super banget detak jantungnya masih ada, tapi bayinya enggak gerak sama sekali. Saat bayi enggak gerak, itu benar juga mungkin dokter bilang kurang gula," katanya menambahkan.

Audi Marissa

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Situasi gempa di Taiwan membuat Audi Marissa merasa cemas. Pasalnya, keluarga dari suaminya, Anthony Xie tinggal di sana dan turut merasakan guncangan dari gempa tersebut

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024