Profil Caroline Jurie, Viral Usai Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

Mrs World Caroline Jurie.
Sumber :
  • Instagram @caroline_jurie_official

VIVA – Nama Caroline Jurie saat ini tengah ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu disebabkan oleh aksinya yang mencopot paksa mahkota pemenang Mrs Sri Lanka, Pushpika De Silva.

Profil Eggie Jasmin, Desainer Indonesia yang Menang di Mrs Wolrd 2022

Insiden itu terjadi pada hari Minggu, 4 April 2021, waktu setempat. Caroline mencopot mahkota yang sudah dipasang di kepala De Silva, beberapa saat setelah dia dinobatkan sebagai pemenang ajang Mrs Sri Lanka. Caroline sendiri merupakan pemenang Mrs Sri Lanka 2019.

Caroline Jurie mengklaim bahwa Pushpika De Silva tidak bisa disebut sebagai pemenang karena dia sudah bercerai.

Profil Navdeep Kaur, Pemenang Best National Costum Mrs World 2022

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

"Saya punya permintaan," kata Caroline menggunakan mikrofon dalam acara pemilihan Mrs Sri Lanka, dikutip VIVA dari CBS News, Kamis, 8 April 2021.

Caroline Jurie Ditangkap Usai Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

"Ada aturan bahwa Anda harus menikah dan tidak bercerai,” katanya menambahkan.

Saat ini, pihak panitia telah mengonfirmasi bahwa Pushpika De Silva tidak bercerai. Pihak panitia juga telah mengembalikan mahkota tersebut kepada De Silva.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui profil Caroline Jurie.

Karena kejadian tersebut, nama Caroline Jurie jadi ramai diperbincangkan. Lantas, siapa sebenarnya sosok Caroline Jurie?

Dihimpun dari berbagai sumber, Caroline memiliki nama asli Caroline Lucy Anne Jurie. Ia lahir di Kandana, Sri Lanka, 5 Oktober 1992. Saat ini, Caroline berusia 28 tahun.

Pada tahun 2019, Caroline berhasil menjadi pemenang Mrs Sri Lanka. Lalu kemudian, ia mewakili Sri Lanka dalam ajang Mrs World 2020, yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam ajang Mrs World 2020, Caroline Jurie berhasil dinobatkan sebagai juara pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya