MUA Andy Chun Bantah Lakukan Pelecehan Seksual, Sebut Itu Fitnah

MUA Andy Chun.
Sumber :
  • Instagram @andychunchun

VIVA MUA Andy Chun telah menunjuk kuasa hukum, Ilham Akbar Pasau, SH, MH terkait tudingan pelecehan seksual yang kepada Deedi Tjhandra. Ilham mengatakan bahwa pernyataan Deedi lewat Instagram Story adalah fitnah.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

"Pemberitaan yang kami duga ini pemberitaan elektronik yang tidak benar cenderung fitnah dan menghina klien kami, dilakukan itu dengan sengaja," kata Ilham dihubungi awak media, Kamis, 8 April 2021.

Ilham menjelaskan bahwa pemilik akun Instagram @deeditj itu secara terang-terangan menulis di media sosial miliknya. Tentunya hal ini membuat semua orang bisa membacanya.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Disajikan secara terbuka kepada khalayak umum yang bisa diakses semua masyarakat pengguna internet. Karena dia melakukan pemberitaan itu didistribusikan melalui media sosial," lanjut Ilham Akbar.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Oleh karena itu, tuduhan tersebut berdampak kepada profesi Andy Chun. Apalagi dia merupakan penata rias para selebriti papan atas.

"Tentu ada dampaknya juga sama pelanggan. Bisa jadi pelanggan berkurang," ucap Ilham lagi.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ilham telah menyiapkan upaya hukum terkait tudingan kepada kliennya. "Kami ada rencana untuk melakukan upaya hukum," ujar dia.

Selain itu Ilham juga membantah adanya penyekapan seperti yang dikatakan Deedi Tjhandra. Ilham juga membantah adanya pelecehan seksual.

"Penyekapan itu enggak ada. Membantah penyekapan, membantah adanya tindakan pelecehan seksual," tegas Ilham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya