Cerita Mutia Ayu Kerap Didatangi Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tepat tanggal 8 April 2020 setahun lalu, musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Glenn Fredly meninggal pada usia 44 tahun karena penyakit meningitis.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Pasca setahun kepergian Glenn Fredly, sang istri yang juga penyanyi Mutia Ayu mengaku sering ditemui Glenn Fredly di dalam mimpinya .

“(Mimpi) setiap hari  yang ingat dan tidak ingat,” kata Mutia Ayu saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kamis 8 April 2021.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Dijelaskan oleh Mutia Ayu mimpi tersebut terasa seperti dia tengah berpacaran dengan Glenn Fredly. Bahkan dalam mimpinya beberapa waktu lalu, sosok Glenn Fredly tersenyum dan memeluknya. 

“Kayak merasa pacaran aja di dalam mimpi. Mimpi terakhir itu, aku tuh setiap seminggu sekali selalu ke makam dalam setahun ini dan abis itu, kayak dimimpiin entah itu dia senyum dan meluk,” kata dia. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Meski bertemu hanya dalam mimpi diakui Mutia Ayu hal tersebut dapat memberikan energi positif bagi dirinya. 

“Senang aja, pas bangun kayak dikasih energi yang beda. kayak kita ketemu seseorang yang kita sayangi, ya senang aja,” ujar Mutia Ayu. 

Di sisi lain, secara perlahan kepergian Glenn Fredly sejak tahun lalu pun sudah mulai diterima Mutia Ayu. 

“Ya sekarang ini udah menerima proses ini, jadi udah lepas, gak berlarut-larut,” kata Mutia Ayu.

Untuk diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu malam 8 April 2020 sekitar pukul 18.47 WIB. Glenn Fredly meninggal karena penyakit meningitis. Menurut pengakuan kerabat, Glenn dalam seminggu terakhir pernah dirawat di rumah sakit, namun akhir-akhir ini kondisinya semakin menurun.

Keluarga memang tidak tahu soal penyakit Glenn. Hal itu karena Glenn Fredly tidak pernah bercerita soal penyakitnya. Mereka hanya tahu kondisi kesehatan Glenn memang sedang turun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya