Curhat Mutia Ayu Kenang Setahun Kepergian Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram/@mutia_ayuu

VIVA – Tanggal 8 April 2021, adalah momen tepat satu tahun kepergian musisi ternama Glenn Fredly. Seperti yang telah diketahui, Glenn meninggal dunia pada Rabu malam 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta karena penyakit meningitis.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Di momen peringatan satu tahun meninggalnya Glenn Fredly tersebut, Mutia Ayu tampak mendatangi makam sang suami yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

“Perayaan untuk satu tahun ini, seperti biasa datang ke makam dan hari ini juga ada acara hari Kasih Putih di Mbloc. Jadi nanti sore ke Mbloc,” kata Mutia Ayu yang ditemui di TPU Tanah Kusir.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Setelah satu tahun ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu mengaku sudah mulai bisa menerima keadaan, lebih sabar dan lebih ikhlas menjalani hari.

“Sekarang sudah mulai bisa menerima proses, sudah agak sedikit menerima, lebih sabar dan lebih ikhlas menjalani hari,” ungkap Mutia Ayu.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

“Pastinya sangat berat buat aku, untuk mama, papa, dan semuanya pasti sangat berat. Tapi pastinya harus dijalani,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada bulan Agustus tahun 2019 lalu. Kemudian, pada bulan Februari tahun 2020, Mutia Ayu dan Glenn Fredly dikaruniai anak pertama.

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024