Glenca Chysara Sakit, Warganet Doakan Cepat Sembuh

Glenca Chysara.
Sumber :
  • Instagram/glencachysaraofficial

VIVA – Menjalani syuting sinetron stripping memang melelahkan. Para artis dan kru yang terlibat harus bekerja setiap hari dan baru selesai pada tengah malam. Lalu, keesokan paginya harus sudah berada di lokasi syuting lagi.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Enggak heran kalau artis dan kru yang terlibat terkadang sampai tumbang dan jatuh sakit karena kelelahan. Begitu pun yang dialami oleh pesinetron cantik Glenca Chysara, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta.

Setelah beberapa waktu lalu, Amanda Manopo, pemeran utama di sinetron tersebut jatuh sakit hingga harus absen beberapa episode, kini giliran sang 'adik', Elsa alias Glenca, yang harus berbaring karena sakit.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, memperlihatkan Glenca sedang terbaring lemas sambil diinfus. Sesekali, keponakan dari Poppy Bunga itu juga terlihat berkonsultasi dengan dokter yang memeriksanya.

"Ya tumbang juga kan Glen, sakit juga," kata seseorang yang terdengar dalam video, dikutip VIVA dari Instagram @team_sweetpost, Jumat 9 April 2021.

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Meski Glenca kerap dibenci dan membuat penonton kesal karena peran antagonisnya sebagai Elsa di sinetron, namun warganet tetap merasa sedih ketika Glenca terbaring sakit.

"Pekerjaan itu penting, menghibur kami2 dirumah mungkin kewajibanmu, tetapi kesehatan tetap yang lebih utama. So sad ngeliat kakak kayak gini cepet sembuh yaa, cepet Allah angkat sakitnya, kuat ya anak cantik," tulis akun tersebut pada bagian caption.

Tidak hanya itu, warganet lain juga berbondong-bondong meninggalkan komentar untuk memberikan semangat dan berdoa agar Glenca Chysara cepat diberi kesembuhan.

"Antagonis tapi mukanya cantik imut ngga perlu melotot, cepat sembuh ngga ada Elsa ngga rame IC," kata warganet.

"Semangat glenca," kata yang lain.

"Ih kok jadi sedih liat kak glenca sakit, get well soon kakak," doa netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya