Ritual Mutia Ayu untuk Kenalkan Anak ke Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu saat kelahiran anak
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mutia Ayu bercerita mengenai perasaannya setelah satu tahun menjadi single parent. Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu dikaruniai seorang anak bernama Gewa. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Gewa lahir pada Februari 2020. Lalu, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Meski mengaku sedih, namun Mutia tetap sangat bersyukur dan bahagia karena selalu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. 

“(Jadi single parent gimana?) Pasti sedih, mengingat Gewa sudah tidak punya ayah lagi. Tapi di luar itu Gewa punya ayah meski ayahnya tak ada. Aku bahagia dengan orang-orang terdekat aku yang support, jadi Gewa tidak kehilangan siapapun dalam hidupnya,” kata Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir, Kamis, 8 April 2021.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Mutia Ayu ternyata memiliki cara tersendiri untuk mengenalkan Gewa kepada Glenn. Mutia Ayu juga bercerita mengenai kebiasaan baik Glenn semasa hidup.

“Setiap pagi kita punya ritual, khususnya aku dan Gewa, kan di rumah ada fotonya Glenn yang besar, setiap pagi aku ajak Gewa untuk ucapkan selamat pagi dan senyum di kaca. Itu yang biasa Glenn lakukan juga semasa hidupnya, sebelum senyum ke orang lain, senyum ke diri kita sendiri, itu aku terapkan ke Gewa,” kata Mutia Ayu.

Belum Ada Niatan Menikah Lagi, Mutia Ayu Ingin Fokus Urus Anak

Lebih lanjut, Mutia juga mengaku suka menangis jika mengingat sosok Glenn Fredly. Diketahui, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019 lalu.

“Pasti ada dimana, kalau malam ingat almarhum, pasti nangis. Namanya juga suami tapi aku selalu menguatkan diriku bahwa aku harus menerima proses ini. Jadi ini sesuatu yang besar dikasih Tuhan untuk aku, jadi jalani. Yang pasti aku mendoakan Glenn dan itu yang paling penting yang bisa aku lakukan sekarang,” ucap Mutia Ayu.

Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024