Kenang Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Hal yang Sering Mereka Lakukan

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Musisi ternama Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu. Tepat satu tahun kepergiannya yakni pada 8 April 2021, Mutia Ayu mendatangi makam Glenn yang terletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Saat ditemui awak media, Mutia Ayu mengungkapkan, sosok Glenn Fredly tidak akan pernah tergantikan di dalam hatinya. Glenn Fredly tidak pernah membuat Mutia Ayu merasa kecewa.

Bagaimana kata Mutia Ayu saat mengenang Glenn Fredly? Baca artikel ini selanjutnya.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

“Pastinya ya (tak akan terganti), karena dari pertama kali aku ketemu sama Glenn enggak ada hal yang membuat hati aku kecewa, semuanya baik, semuanya indah, jadi enggak ada kata aku melupakan Glenn karena memang semuanya indah, enggak ada yang buruk. Itu sih. Buat aku selamanya Glenn selalu di hati,” kata Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir.

Glenn dikenal dengan tangan dinginnya saat mencipta dan membawakan lagi romantis. Namun menurut Mutia Ayu, Glenn adalah sosok yang manja ketika sedang berada di rumah. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

“Glenn itu sosok yang mungkin di luar sana sosok Glenn adalah sosok yang romantis, tapi pada kenyataannya dia tuh manja banget di rumah. Itu yang aku suka, jadi Glenn yang di luar, Glenn yang di rumah itu sangat berbeda sekali. Sangat yah lucu saja gitu,” ucap Mutia Ayu.

Mutia Ayu kembali mengenang saat bersama mendiang suaminya. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan hal yang sederhana.

“Dia paling senang kalau wajahnya di-facial, tapi dia gak suka facial ke klinik, dia cuma mau di-facial sama istrinya saja. Pakai skincare yang aku punya saja di rumah,” ucapnya menambahkan.

Sebagai informasi, Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019 lalu. Kemudian, pada Februari 2020, Mutia Ayu dan Glenn Fredly dikaruniai anak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya