Foto Terakhir Pangeran Philip Sebelum Meninggal Ramai Beredar

Pangeran Philip.
Sumber :
  • Instagram @theroyalfamily

VIVA –.Inggris tengah berduka. Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip meninggal dunia. Pangeran Philip meninggal di usia 99 tahun di Kastil Windsor, Jumat pagi, 9 April 2021 waktu setempat.

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

Beberapa waktu lalu, sebelum meninggal, Pangeran Philip sempat terlihat di depan publik. Foto-foto terakhirnya itu pun ramai di media sosial.

Dalam foto itu, terlihat Pangeran Philip sedang berada di dalam mobil. Duduk di kursi penumpang bagian belakang, ia terlihat tersenyum.

Ketahuan Edit Foto Keluarga, Kate Middleton: Saya Sedang Bereksperimen

Dilansir dari laman The Sun, foto tersebut diambil saat Pangeran Philip tiba di rumahnya, di Kastil Windsor usai menjalani perawatan di rumah sakit.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Donald Trump Ungkap Kebenciannya Terhadap Pangeran Harry, Gegara Apa?

Duke of Edinburgh diketahui dirawat selama berminggu-minggu di rumah sakit karena infeksi, sebelum kemudian menjalani operasi jantung.

Foto itu diambil pada 16 Maret 2021 setelah dia meninggalkan Rumah Sakit King Edward VII di London dengan BMW hitam. Pangeran Philip sempat melambai ke arah kamera saat kursi rodanya didorong ke halaman di Kastil Windsor.

Ia juga disebut memiliki semangat yang baik dan berharap untuk kembali ke rumah sebelum perayaan ulang tahun ke-100 pada Mei mendatang.

Untuk diketahui, Kerajaan Inggris mbagikan foto Pangeran Philip untuk mengabarkan berita duka ini. Disebutkan bahwa Ratu Inggris sangat berduka dan merasakan kesedihan yang mendalam, sambil memberikan penghormatan yang tulus untuk suaminya tercinta.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat foto terakhir Pangeran Philip sebelum meninggal.

"Dengan kesedihan yang mendalam, Yang Mulia Ratu telah mengumumkan kematian suaminya tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Duke Edinburgh. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor. Pengumuman lebih lanjut akan dibuat pada waktunya. Keluarga Kerajaan bergabung dengan orang-orang di seluruh dunia untuk berduka atas kehilangannya," demikian bunyi pengumuman pihak Istana Buckhingham.

Kabar tersebut membuat stasiun radio BBC segera menyela siaran dengan berita kematiannya dan memutar lagu kebangsaan tak lama kemudian sebagai tanda penghormatan.

Situs resmi Keluarga Kerajaan juga langsung diganti hanya memiliki satu halaman dan didedikasikan untuk memberi penghormatan sepenuh hati kepada mendiang Pangeran Philip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya