Profil Rio Reifan, Aktor yang Laporkan Istri Sandy Tumiwa

Pesinetron Rio Reifan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Nama aktor Rio Reifan saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu disebabkan oleh Rio yang melaporkan mantan istrinya, Henny Mona. Tidak hanya itu, Rio juga melaporkan suami Henny saat ini, yakni artis Sandy Tumiwa.

Ditanya Soal Dana Kampanye, Ini Jawaban Henny Mona

Rio melaporkan Hennya dan Sandy ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus perzinahan, pada Kamis, 8 April 2021.

"Hari ini agendanya saya ke Polda mau buat laporan," kata Rio di Polda Metro Jaya, Kamis 8 April 2021.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Rio? Dan seperti apa perjalanan karier Rio di dunia hiburan Tanah Air? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut profil Rio Reifan, dihimpun dari berbagai sumber.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Rio Reifan merupakan aktor kelahiran Jakarta, 25 Februari 1985. Saat ini, Rio berusia 36 tahun. Rio mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Lalu kemudian, Rio membintangi banyak judul sinetron.

Sinetron pertama yang dibintangi oleh Rio adalah yang berjudul Big is Beautiful, pada tahun 2005 lalu. Kemudian di tahun 2006, Rio membintangi sebuah sinetron berjudul Wulan, di mana ia beradu akting dengan Dhini Aminarti, Alice Norin, Asmirandah dan yang lainnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Selama berkarier menjadi aktor, Rio telah membintangi lebih dari 10 judul sinteron. Pada tahun 2013, Rio membintangi sebuah sinetron berjudul Tangan-Tangan Mungil. Tidak hanya Rio, sinetron itu juga dibintangi oleh Sandra Dewi.

Rio Reifan beberapa kali berurusan dengan polisi. Pertama masuk penjara karena kasus pengroyokan pada 2010. Ia juga ditangkap sebanyak tiga kali karena kasus narkoba, yakni pada tahun 2015, 2017 dan 2019.

Ia menikah dengan Henny Mona pada 18 Agustus 2018 dan resmi bercerai pada 25 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya