Duka Tim Produksi Serial The Crown Atas Meninggalnya Pangeran Philip

The Crown.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Meninggalnya Pangeran Philip, Jumat, 9 April 2021, telah meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak. Termasuk tim produksi serial terkenal Netflix, The Crown. Serial ini diketahui diangkat dari kisah kehidupan keluarga kerajaan Inggris.

Mirip! Ini Sosok Meg Bellamy yang Perankan Kate Middleton dalam Serial The Crown

“Netflix, Left Bank Pictures, Sony Pictures Television dan tim produksi The Crown sangat berduka atas meninggalnya Duke of Edinburgh. Doa kami kirimkan untuk Keluarga Kerajaan di masa yang menyedihkan ini," demikian pernyataan resmi mereka, dikutip dari laman gloucestershirelive.co.uk.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Netflix Bagikan Tanggal Rilis The Crown Season 6

Serial kontroversial yang sering menerima kritikan karena mendramatisasi berbagai aspek kehidupan keluarga kerajaan itu, telah ditonton oleh jutaan orang selama empat musim. Season kelima serial ini sendiri akan segera dimulai proses produksinya.

Dalam serial drama itu, Pangeran Philip diperankan oleh mantan bintang Doctor Who, yakni Matt Smith untuk dua musim pertama.

The Crown Musim Terbaru, Kate Middleton Bakal Pakai Gaun Seksi Tembus Pandang

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dilanjutkan oleh aktor Tobias Menzies untuk musim ketiga dan keempat.

Sementara di musim kelima The Crown, Duke of Edinburgh akan diperankan oleh pemeran tokoh penjahat di serial Game of Thrones dan di film James Bond, Jonathan Pryce.

Sebagai informasi, Istana Buckingham mengumumkan, suami Ratu Inggris atau Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun di Kastil Windsor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya