Prilly Latuconsina Santai Tidak Ada Pria yang Dekati

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Menjelang bulan Ramadhan, Prilly Latuconsina kembali terlibat dalam sebuah series berjudul Ustad Milenial, yang akan mulai tayang pada tanggal 12 April 2021, di WeTV. Dalam series itu, Prilly beradu akting dengan Arbani Yasiz.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Saat ditemui awak media, Prilly bercerita banyak hal mengenai series terbarunya tersebut. Tidak hanya itu, Prilly juga blak-blakan mengenai kehidupan asmaranya. Sebagai seorang artis, Prilly mengaku bahwa dirinya bukan tipe orang yang fokus kepada hubungan asmara karena sibuk bekerja.

Selain sibuk bekerja, Prilly juga tengah disibukkan dengan urusan pendidikannya. Karena terlalu sibuk, Prilly sampai-sampai tidak punya waktu untuk menjalin kedekatan dengan seorang pria.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

“Aku bukan tipe yang fokus sama asmara gitu karena tiap hari kan kerja, kuliah, gak mikir gitu-gitu sih cuma emang karena aku yang terlalu sibuk jadi gak ada waktu buat PDKT, jalan sama orang gitu,” kata Prilly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 9 April 2021.

Prilly juga mengaku tidak tahu apakah para pria merasa minder atau tidak ketika hendak mendekatinya. 

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Tol Tomang

“Kalau minder aku gak tahu, kan aku juga gak pernah nanya ke cowoknya. Karena cowok gak ada yang deketin jadi ya santai saja,” tutur Prilly.

Lebih lanjut, Prilly juga mengungkapkan tipe pria yang ia idamkan. “Seagama, baik hati. Tidak sombong pokoknya yang baik-baik deh,” kata Prilly.

Ilustrasi pria mengalami disfungsi ereksi

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Anda juga dapat mengalami kesulitan mencapai ereksi, dan klimaks yang jauh lebih tidak menyenangkan, jika Anda dapat mencapai klimaks sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024